Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

24 September 2008

Remembrance

I remember, the way you glanced at me, yes I remember
I remember, when we caught a shooting star, yes I remember
I remember, all the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember, all the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember, when we were dancing in the rain in that December
And I remember, when my father thougt you were a burglar
I remember, all the things that we shared, and the promise we made just you and I
I remember, all the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Yes I remember, all the things that we shared, and the promise we made just you and I
I remember, all the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

I remember, the way you read your books, yes I remember
the way you tied your shoes, yes I remember
the cake you loved the most, yes I remember
the way you drank your coffee, yes I remember
the way you glanced at me, yes I remember
when we caught a shooting star, yes I remember
when we were dancing in the rain in that December
And the way you smile at me yes I remember


-Mocca, I Remember




Tiba-tiba inget lagu ini. 'I remember', lagunya Mocca yang jadi OST Catatan Akhir Sekolah. Film yang keren banget. Ngerekam gimana kenangan masa-masa SMA mereka.


Duh. Maap yah. Lagi dalam mood kangen masa-masa SMA. Dua tahun penuh kehebohan. Wamir tercinta yang dulu kumuh banget, tapi sekarang dah di renovasi jadi keren sangat. Terutama, kangen orang-orang yang udah bikin hari-hari jadi penuh warna. Aghost, Aji, Galan, Daniel, Rho, Rhido, Ivan, Joe, Herman, Kharis, Airfun, Ryan, Abe, Angga, Awanx, Surya. Anis, Tya, Bro, Winda, Poe, Pipin, Titis. V3a, Katreen, Nia, Ayoex, Ayu satunya, Mbak Reeza, Leled. Neo, Nutdien, Sekar, Emz, Tiwi, Nesi, Lintang. Astrid, Atien, Shita, J.A, Brigit, Danis, Galuuh, Evelin, Lili, Ifah, Meme, Rifka, Anggi. Bener-bener MENAKJUBKAN hari-hari bersama kalian.
Gak sabar nunggu BUBAR GRAKS *Buka Bareng Generasi Aksel+SBI*.


Selama ini saya kangen masa-masa SMA lebih dari keluarga saya sendiri. Ama keluarga mah bisa ketemu pas liburan. Tapi masa-masa SMA gak mungkin bisa diulangi lagi. Cuma bisa nginget-nginget duluuu.


Mengenang mode ON


Paling inget tuh pas di Ruang Multimedia, ulangan pagi, smuanya di ruang itu. Yang ada di kanan-kiri-depan-belakang saya selalu minta contekan matematika. Yang paling sering minta tuh Rho, padahal dia sebenernya lebih pinter dari saya. Ckckck. Trus yang telat-telat pada duduk di belakang, dengan tekanan dari Pak Za yang ngomel-ngomel *Titis telat mulu tuh hihi*.

Ruang multimedia juga jadi tempat REMIDI DAN FISIKA. Asal tau aja, biasanya fisika tuh NGULANG semua, se-51 orang ini :)) Tapi ntar di raport, nilainya bagus-bagus kok. Maap ngerepotin mulu, Pak Koes :)

Pas 17an, pada heboh bikin-bikin hiasan. Yang biasanya maen-maen, ikutan kerja. Gak ada yang nganggur. Meski aksel 2 gak pernah menang selama 2 taun, tapi kelas kita KEREN kok, guys! :D

Pas bubar. Yang mempelopori tuh X aksel 2. Dengan Anis Winda sebagai kordiv konsumsi. Dan kita-kita sebagai konsumen. Games-games yang aneh, truth yang gak mutu *Rhido, aku masih inget dulu kamu milih aku sebagai 'cewek yang mau dijadiin pacar' lho! sayang langsung lengser begitu muncul Monmon :))*
Trus taun berikutnya, diadain lagi tapi satu angkatan 3 diundang. Ada tambahan kultum *kuliah tujuh belas menit* dari Pak Nurdin, pembukaan dari Pak Koes. Waaa, kangeeen!



Paling berkesan tuh pas ngeOSPEK aksel 4th. Sampe bikin Monika nangis. Yang cowok-cowok ngeceng Elsa. Wuaah! Acara kita KEREN BANGET!


Mengenang mode OFF


Banyak skandal seangkatan *sebagian besar berkat saya :)*, antar angkatan, bahkan antar reguler-aksel. Ada juga sedikit masalah antar reguler-aksel, tapi gak sampe jadi gedhe.


Semua itu kenangan yang paling berharga buat saya. Pengen banget bisa naek mesin waktu buat balik ke masa-masa itu. Tapi seberapa besarnya keinginan saya, sekuat apapun saya berdoa dan berharap, masa-masa itu udah lewat. Udah berakhir.

Yang tersisa cuma kenangan.


Asal tau aja, kawans, apapun yang terjadi, sampai kapanpun, 51 orang yang saya anggap sahabat paling dekat itu kalian *iya, Be, bahkan setelah apa yang kamu perbuat. see, aku pemaaf banget kan? awas aja ntar pas ketemu >:)*.

Maap, akhir-akhir ini gak ngehubungi kalian. Maap, beberapa minggu ini seolah ngelupain kalian.

Really miss you all. Can't wait for 280908.



"If you live to be 100, I hope I live to be 100 minus 1 day, so I never have to live without you."

-Winnie the Pooh

2 celotehan:

Anonymous said...

ngeboulevard jg dong. we're family.
btw,kutipan dari pooh itu artinya apa yak?
*ngerasa bodoh basa inggris.:(

Ardhan Winchester said...

Masa kangen Boulevard ada waktunya kok. Sekarang lagi masa rindu SMA dulu :P

'Kalau kamu hidup selama 100 hari, aku ingin hidup 100 minus 1 hari, sehingga aku tak akan pernah hidup tanpa dirimu'
Intinya sih, pengen selalu hidup bersama dan gak mau pisah gitu deh.
*maap kalo salah, skill inggris lagi jelek akhir-akhir ini :))*

Post a Comment