Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

14 September 2008

Berubaaah! :D

Engingeng!


I'm back! Yeah! Dengan warna hitam yang kelam. Dan sedikit warna ungu di sana sini. Dejavu? Teringat sesuatu? Merasa ini mirip tampilan yang dulu? Emang.


Entah kenapa tuh tiap kali ngeliat si blog yang berubah warna, mata saya selalu merasa ada yang nggak beres dengan berbagai macam tampilan yang saya coba sebelum ini. Dan begitu saya mengembalikan si hitam, mata saya langsung enjoy banget menjelajah si blog. Bodoh banget nggak sih? Tau gini nggak usah dimacem macemin.


Yah, mungkin saya emang nggak terbiasa ama perubahan. Niat awalnya sih bagus, pengen ngubah tampilan supaya lebih keren. Proses lumayan bagus, ngeganti ganti si tampilan dan milih yang terbaik yang mana. Tapi endingnya... tetep aja balik ke keadaan semula. Beuh.
Cuma beda header aja.


Gak cuma masalah tampilan blog ini doang. Di kenyataan pun nampaknya saya masih belom bisa beradaptasi dengan keadaan yang baru.
Pengennya keadaan tuh selalu tetaaaap.


Hmmm. Kali ini mari kita *berpura pura* menjadi sedikit pandai dan membahas tentang topik yang bukan sampah : 'perubahan'.




Perubahan itu apa sih? Sesuatu yang berubah? Atau proses berubah?
Tauk deh. Ini bukan pelajaran TTKI kok :P


Perubahan yang positif itu bagus. Kayak ulat yang berubah jadi kupu kupu. Tapi prosesnya panjang dan berat. Si ulat ini kudu puasa berapa hari pas jadi kepompong.
Ini dinamakan metamorposis *masih pada inget kan? hehe*.


Tapi tapi tapi. Nggak ada yang nyuruh si ulat ini supaya jadi kepompong kan? Dia bisa aja tetep jadi ulat buruk rupa *bisa kah??* tanpa perlu puasa gitu. Tapi namun si ulat memilih nahan laper pas jadi kepompong supaya jadi kupu kupu yang cantik.


Nah. Itu poin yang ingin saya utarakan *akhirnya nyampe sini juga setelah basa basi panjang lebar*. Perubahan itu merupakan suatu pilihan. Milih ikut berubah dan beradaptasi. Atau milih tetep seperti semula dan kena seleksi alam. Semua itu terserah kita.



Sejujurnya saya lebih milih : keadaan tetap, gak ada yang berubah dan saya pun ga perlu ikut berubah mengikuti perkembangan jaman.


Pilihan saya ini menunjukkan sifat asli saya : kekanak kanakan. Egois. Gak mau repot repot berubah. Gak mau keluar dari zona kenyamanan.


Sayang sekali, tuntutan keadaan dan lingkungan sekitar bikin saya ini terpaksa mengganti pilihan. Mau gak mau, saya kudu berubah biar gak kena seleksi alam. Keinginan tinggallah keinginan. Hiks.


Padahal sebenarnya kalau saya masih pengen gak berubah ya gak apa apa. Tapi konsekuensinya itu lho....






Kayaknya niat saya membuka topik yang rada berat ini merupakan keputusan yang salah. Otak yang nulis ini terbatas, belom bisa diajak ngobrolin sesuatu yang 'berat'. Hehehe. Daripada makin pusing dan makin ngelantur, saya pamit aja deh.



Ciao!



PS:
Saya ini sedang berusaha mengubah image blog lho. Dari yang ngebahas 'sampah' jadi ngebahas sesuatu yang 'bermakna'. Akankah berhasil? Atau kembali seperti semula menjadi sampah? Kita liat aja nanti :))

2 celotehan:

Anonymous said...

umur udah pgn kepala dua oi, jangan kaya anak2 lagi, dewasa dikit
huff...

Ardhan Winchester said...

Masih 3 taun lagi, bung! :D

Post a Comment