Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

17 September 2008

Telat Mosting :P

Hai. Lagi ada di kampus nih. Ada kuliah jam 7 tapi kecepeten berangkat. Jadinya sekarang ketika saya mengetik ini yaitu jam 6.45 waktu Mino atau 6.36 waktu esia, saya udah gajel di sini.


Julukan 'deadliner' hampir lepas dari image saya. Laporan PRE udah kelar tadi malem, jam 23.30 waktu jam dinding kamar atau jam 23.15 waktu sesungguhnya. Yeah! Rekor!! Ahaha. Tau kenapa saya bisa secepat itu? Sini saya kasih tau rahasianya. Soalnya Mino pingsan akibat hang. Jadi gak bisa yang namanya mainan ym, internetan, smsan, dkk. Yeah yeah. Besok besok kalo mau bikin laporan, jangan lupa bikin Mino pingsan dulu :P



Tapi yang namanya image emang gak bisa lepas semudah itu. Masih ada tugas tugas yang belum sempat saya sentuh. Contoh : RE dengan deadline ntar siang, Strukdis yang deadlinenya habis RE, juga Matek yang deadlinenya habis Strukdis. Heuheu. Hiks hiks.


Yaudahlahyaaa.

***

Sekarang saya lagi nggak bisa ngomong. Gara gara si tenggorokan yang sakitnya masya allah. Sebenernya suara saya masih ada, mau teriak teriak juga bisa. Tapi kalo dibuat ngomong atau bahkan teriak, ampuuun mau mati rasanya. Dan batuk batuk yang menyusul setelahnya itu... oh, god. Nyeri abis.


Dan bodohnya, saya itu udah gak minum obat, tiap buka puasa selalu minum es. Hehe. Kalo kayak gitu mulu, kapan sembuhnya yaa?
:P


***

Ada yang lucu kemaren sore. Saya berkunjung ke blognya Ryan. Trus baru tau kalo anak Informatika bikin suatu web agregator. Alamatnya tulangbelakang.co.cc. Langsung klik aja. *haha, kok jadi promosi?*


Pas baca blognya si Ryan, saya baru tau maksudnya agregator itu apa. Trus pas ke tulangbelakang.co.cc, saya baru nyadar kalo domain name 'co.cc' itu bisa buat blog.

Maklum lah ya, 'co.cc' yang selalu saya buka itu elmmvii.co.cc
yang mana adalah sebuah forum. Hehehe.

Dah dulu ya. Mau ngerjain RE. Ciao!

1 celotehan:

Ardhan Winchester said...

Halah. Deadliner kok bangga :P

Makasih koreksinya :D

Post a Comment