Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

27 September 2008

Friend in need is a friend indeed


Seminggu terakhir ini banyak masalah yang menimpa. Eh, ralat. Banyak masalah yang saya cari :P


Masalah pertama yang merupakan akar dari segala permasalahan tuh cuman masalah kecil. Cuman kelupaan 4 angka. Yeah, saya kelupaan pin atm.


Masalah selanjutnya muncul akibat minimnya duit di dompet. Apalagi banyak yang harus dibayar. Trus tau-tau saya jadi PJ motokopi bahan kuliah Pak Hum.


Sempet stres, mikirin segala macam bon, tagihan. Bahkan ketika kacamata rusak, gak sanggup ngebenerin. Padahal paling cuman bayar 5ribu. Semuanya gara-gara dompet yang cuman berisi 10ribu *buat ongkos ke kampus-kos-kampus*



Entah kenapa rasanya tuh bener-bener tertekan. Jadi ini rasanya gak punya duit. Mikirin makan ntar gimana. Phew.


Untungnya. Ada begitu banyak teman yang bersedia membantu. Dengan gak tau malu, saya ngutang :((

Duh, rasanya gak enakeun banget. Berasa ngerepotin semua orang.

Ketakutan selanjutnya muncul. Gimana kalo temen-temen emang ngerasa direpotin? Gimana kalo mereka nolong cuma gara-gara kepaksa?

Stres muncul lagi.

Bukannya saya gak percayaan ama temen sendiri. Saya cuma gak suka ama perbuatan saya yang ngerepotin orang banyak. Padahal mereka udah cukup repot antara kuliah-himpunan-unit.


Jadi bener-bener ngerti artinya 'Friend in need is a friend indeed'.


Bahagiaaaa banget punya temen-temen yang mau aku repotin. Bahagiaaaa banget punya temen-temen yang perhatian. Bahagiaaaa banget kalian selalu ada buat aku.

Maap selalu ngerepotin. Met lebaran, met liburan. Sampai jumpa pas masuk kuliah. Mwach!


"Winter Spring Summer or Fall
All you got to do is call
And I'll be there
You've got a friend"


9 celotehan:

Anonymous said...

HAHAAHAA
gue pernah ngalamin hal yang sama , laa.
ampe ATM gue di blockng ama banknyaa
HHEEUUU
gr2 gu tetep ngotot ma tuhh PIN ATM gue

kuncinya adalah: untungg saja bnyk teman2 yg bsa dimintain tlg (*Baca: diutangin*)
xp

kpn blik ke solo, laa?

Ardhan Winchester said...

Hahaha.
Ternyata aku punya temen senasib! xD

Ni lagi di Purworejo. Bentar lagi nyampe. Yeah!

halidaaa said...

lalala..

ati-ati ya jangan lupa lagi pinnya :-*

kalo ada apa2 bilang aja, ntar kalo bisa aku bantu ya aku bantuin.. kalo gak lupa, hehe :D

oleh2 dari solo! cupcupmuach.

sabrina said...

terus gimana la?
mau ke bank-nya abis masuk kuliah?

sabrina said...

terus gimana la?
mau ke bank-nya abis masuk kuliah?

sabrina said...

terus gimana la?
mau ke bank-nya abis masuk kuliah?

Ardhan Winchester said...

@halidaaa: terima kasih, tin. mau oleh-oleh apa? :D

@ryan: udah ke bank, tapi gak bawa buku tabungan. gak disuruh bawa ktp kok, btw. hahaha.

@sabrina: iyaaa. tanggal 13 ngurus. pin baru jadi seminggu kemudian. kayaknya masih bakal ngerepotin lagi :P

Anonymous said...

wah la, kl kamu crita k aku pasti akan kubantu juga! Tentu saja tmen2 akan membantu! That's what friends are for!

Btw ak juga prnah punya pngalaman kblokir. Pas ditagih uang kos pula! Xp

Ardhan Winchester said...

Gak enak ngerepotin banyak orang, Nick. Beberapa masalah dah lewat kok :D

Btw, atm punyaku gak keblokir, cuman lupa pin :P

Post a Comment