Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

18 September 2008

Rating Blog

Mari kita kembali berpura-pura sedikit pintar dan membahas sesuatu yang lebih bermakna daripada sampah yang biasa. Hehe.

Baru-baru ini abis blogwalking, nyari blog yang seru dan lucu dan gaya bahasanya gak berlebihan *suka jijik kalo ada yang lebay, sok kayak raditya dika. beuh, males banget bacanya*. Trus nyampe di suatu blog yang ngebahas 10 sites terpopuler gitu *saya lupa alamat blognya :((*. Sites terpopuler itu dapet dari alexa.com

Iseng-iseng saya mampir. Daaan...




Ternyata bisa nyari rating suatu web. Ofcourse saya nyoba liat rating blog saya.

Hasil:

2,279,894 tingkat Dunia
40,488 tingkat Indonesia


Hedeh, parah banget. Ingin tau lebih jelas? Detailnya ada di sini.
Buat perband
ingan, saya juga nyoba webnya raditya dika.

Hasil:

47,638 tingkat Dunia
645 tingkat Indonesia



Haduh, haduh. Jauhnya beda banget. Detailnya si radith bisa diliat di sini .


Ternyata blog ini parah banget. Yang ngunjungin juga palingan cuma atin, ryan, ina, ray, nicky, agil. Nah, ga nyampe 10. Jadi, sepertinya promosi saya KURANG.


Intinya adalah saya sedang mencari cara supaya blog ini populer dalam waktu singkat. Adakah yang punya saran? :P


CiaO!



PS:
Okei, kayaknya postingan kali ini masih tetap sampah. Semoga yang selanjutnya lebih lebih lebih dan lebih bermakna xP

4 celotehan:

Ardhan Winchester said...

Hehehe.
1. Postingannya Iwan emang bermakna dan biasanya kerenkeren. Gak heran kalo banyak yang baca. Aku ama dia mah beda tipe tulisan :P

2. Saya masuk elektro karena gak bisa pemrograman. Mau bikin tekatekisilang kayak punya kamu mah gak mungkin bisa euy. Tapi kapan kapan aku coba deh ;)

Thanks yah, Yan.

Anonymous said...

sabar lah. nulisnya yang bagus aja...
ntar jg ada yang nyangkut. hehehe

Ardhan Winchester said...

Nah, itu dia, Ray. Tulisanku tuh jarang ada yang bagus. Isinya sampah smua xP

Anonymous said...

hehe..tentang sampah ya

---http://saleatbogor.wordpress.com---

Post a Comment