Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

10 September 2008

What a Wonderful Day :)

Konbawa~!

Hai hai hai. Saya sedang di kamar yang hangat, berbalut selimut dan dengan santainya menonton tipi. Sambil mencoba mencicil laporan sisdig, yang mana saya akan melakukan praktikum itu besok pagi dan laporannya kudu jadi lusa. Kapok jadi deadliner, sumpah.

Dan inilah saya, menatap laporan setengah jadi. Tinggal ngopy abstrak ama dasar teori milik siapa pun yang mau. Trus ngetik hasil percobaan, asal bacot analisis, dan ngarang kesimpulan. Hahaha.



Ngomong ngomong. Hari ini cukup amat menyenangkan. Minus kuis dadakan matek.

Kenapa menyenangkan? Mari saya jabarkan.

Hari ini dimulai dengan cukup indah. Dimana saya bangun cukup telat dan bikin saya lumayan segar karena tidur lebih lama. Meskipun begitu, saya nggak telat masuk kelas PKn! What the heaven...? Jujur, saya merasa senang di awal hari ini :)

Lanjut. Waktu luang antara PKn dan RE saya gunakan untuk mengerjakan tugas RE. Sebenarnya saya pengen belajar algor. Sayang sekali, yang kemaren janji mau ngajarin kayaknya kelupaan :P

Tugas RE selesai. Saya beranjak ke TP PSD *praktikum sistem digital*. Untung ada Dila :) *Dila ini satu dari 3 cewek yang dengan penuh keberanian masuk power dan perlu digaris bawahi, dia ini pinter*

TP belum selesai. Tapi so what lah. Pelajaran Pak Eniman dimulai. Wahaha, ternyata
serangan kantuk Pak Eniman tak bisa dikalahkan oleh siapa pun. Berkat Plurk, saya bisa bertahan. Tapi materinya gak nangkep :(

Habis itu kosong. Trus matek. Seperti yang sudah saya singgung, matek ada kuis. Cuman 3 soal. Saya berhasil ngejawab nomer 1. Nomer 2 tak tau caranya, saya coba kerjain eh malah makin blibet. Hihihi. Nomer 3 sebenarnya saya tau caranya, tapi waktu habis. Yaudahlahya. Salah siapa nggak ngedengerin kuliah kemaren kemaren?





Intermezzo ON

Tadi saya curhat curhatan ama Esqi yang mana adalah orang yang berhasil mengerjakan itu kuis dalam waktu singkat. Trus Esqi ngebocorin rahasianya : jadilah rajin. Bahkan, kata Esqi, 'Rajin terkadang ngalahin pinter lho' *oke, bukan gitu tepatnya*

Berkat Esqi, semangadh saya muncul. Bagaimanapun, saya ini punya otak tersayang yang bisa dibilang lumayan. Kalau mau, saya bisa kok ngalahin Om Amril. Bahkan Amel ama Ina aja saya ajarin Strukdis! *malah nyombongin diri, haha*

Saya pasti bisa mendapat IP 4! Yeahhh!

Intermezzo OFF




Sampe mana tadi?

Oia. Habis Matek, giliran PRE dan PSD. Pas PRE ini enak banget. Se EL, dijadiin 1 kelas. Mana ber AC pula. Hho, andai Pak Mervin di depan ngomongnya lebih lambat xP

PSD. Saya nggak merhatiin si Bapak. Malah sibuk ngeliatin dia. Hhaha. Tumben tumbenan dia keliatan cakep :D

Dan selesai. Itulah kira kira kerjaan saya seharian ini. Banyak nyampah yang nggak dicantumkan, demi menjaga nama baik sang penulis. Hoho.



3 celotehan:

sabrina said...

CIEH YANG NGELIATIN PAK MERVIN~

Ardhan Winchester said...

Sst! Jangan kenceng kenceng! Ntar ketauan :">

Anonymous said...

hoahhh
gue jga nii
deadliner
HIDUPP!
hhaa

Post a Comment