Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

04 September 2008

Menahan Hawa Napsu

Puasa itu nggak cuma menahan lapar dan dahaga. Tapi juga menahan napsu.



Dulu saya yang masih kecil dan amat polos serta lugu, nggak begitu ngerti kenapa kita harus nahan napsu. Bagi saya, napsu itu paling hanya napsu baca komik, nonton tipi, ama pengen maen-maen ke gramed. Biasalah, anak kecil :))

Tapi Ramadhan tahun ini, saya akhirnya mengerti dengan apa yang dimaksudkan kata-kata di atas. Now I can see the world clearly *oke, nggak nyambung, haha*.


Kenapa saya tiba-tiba saja bisa mengerti akan arti si kata-kata di atas?? Well, semuanya gara-gara 'dia'. Bagi beberapa teman yang sudah saya curhati, pasti tau siapakah 'dia'. Yang belum saya curhati, jangan asal tebak yah.

Di hari kedua puasa, saya melihat si dia. Bodohnya, biasanya kan saya tuh biasa aja. Entah kenapa pas hari itu dia keliatan begitu cakep. Oh, man, itu bikin saya berdebar-debar. Dan dapat dipastikan, saya tidak bisa menahan hati.

Terancam batal.

Atau malah udah batal?

Well, semua itu masih misteri.

Setelah menyadari bahwa melihat dia bbisa berakibat buruk pada ibadah yang saya lakukan, saya pun berusaha semaksimal mungkin supaya nggak ngeliat dia. Lucunya, tiap beberapa menit gitu, saya nggak sengaja bertemu pandang. Mau mati rasanya. Terjebak di keadaan yang amat sulit.

Baru kali ini saya ngerasain yang kayak beginian. Dan jujur, saya lebih suka jika saya bisa bersikap biasa tanpa perlu menghindarinya. Oh, andai saya bisa kembali ke masa-masa dimana saya nggak ngerasain perasaan ini.


Oke, ganti topik. Kalo mikirin dia, bisa-bisa saya batal beneran nih. Lagipula, ntar saya dianggap selingkuh. Oh, tidak. Saya bukan cewek macam itu :)


Saya kembali mengganti tampilan. Kali ini berwarna abu-abu. Dengan sedikit sentuhan ungu di beberapa tempat. Sayangnya, header yang keren itu ukurannya NGGAK PAS! Astaghfirullah. Berarti saya kudu ngecilin si header supaya pas. Berhubung saya nggak bawa file CDR nya, saya nggak bisa ngebenerin si header hari ini. Semoga aja saya bisa menyelesaikan masalah blog ini sebelum puasa berakhir. Hahaha.

Sebenarnya saya punya cita-cita pengen bisa bikin theme sendiri. Tapi berhubung saya nggak punya bakat, dan amat sangat malas untuk belajar bikin begituan, kayaknya mimpi tinggallah mimpi.

Betewe, sekarang saya ngetik post ini pake laptopnya si Yonny. Dan dari tadi Yonny udah ngomel-ngomel pengen make si laptop. Jadi, saya sudahi dulu yah. Sampai jumpa kapan-kapan.


Ciao!

3 celotehan:

Anonymous said...

BENER!
pas GD, mkin usah nii buadd nahan hawa napsu

xp

la, mampir ke blog gue juga yiaaa
http://bhellabhello.wordpress.com/

Ardhan Winchester said...

Iyaps. Semoga aja kita bisa nahan yah, Bel :P

Ntar aku mampir kok. Hehe.

Anonymous said...

minta ajarin atin tuh. nahan napsu sampe lebaran :P
*peace tin

Post a Comment