Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

07 September 2008

Tiga Sampahan

Hai.

Sejujurnya saya nggak tau mau nulis apa. Tapi ada sesuatu yang mendesak saya untuk posting. Dan di sinilah saya, mulai meracau.



Sampahan Pertama

Udah dua orang yang berkata seperti ini, "Lebih terbuka dong, La!"

Mereka membuat saya bengong, bingung, heran. Emangnya saya orang yang tertutup yah??

Setau saya, saya ini orang yang cukup terbuka. Saking terbukanya, jika ada seseorang yang mendesak saya sedemikian rupa, saya akan menyemburkan rahasia rahasia saya. Makanya, tempat sampah teman curhat saya pun banyak.



Usut punya usut, dua orang yang saya ceritakan di atas itu ngerasa saya lebih terbuka di blog dibandingkan ke mereka. Jadi, saya nggak cerita apa apa ke mereka, tapi ngepost di blog. Begitu mereka baca blog ini, mereka marah. Gitu deh.

Dan saya cuma bisa nyengir. Seperti yang sudah saya bilang, kalau ada yang nanya sambil mendesak, saya bakal cerita. Tapi kalo nggak ada yang nanya, kecil kemungkinannya saya buka mulut.

Nah. Salah siapa coba? :P


Yaudah, sekarang saya sedang mencoba nggak terlalu terbuka di blog. Biar gak ada yang kecewa lagi. Win win solution kan? XD



Sampahan Kedua


Saya ini punya feeling yang lumayan kalo
menyangkut masalah cinta. Ulangi, masalah cinta di sekitar saya . Jadi, saya bisa ngerasain kalo si ini suka itu dengan ngeliat perilakunya.

Tapi. Entah kenapa. Kalo menyangkut diri saya. Saya amat sangat nggak peka.

Udah dari SMA nih, kayak gini.

Pas ada yang ngomong si itu ngincer saya, saya nggak percaya.
Eh, ternyata beneran.

Trus pas ada yang ngomong temen sekelas saya itu suka ama saya, saya juga nggak percaya. Lha wong kita tuh udah deket gitu. Mana mungkin dia suka ama saya. Eh, dua taun kemudian, dia ngaku kalo emang pernah suka.

Di masa kuliah ini juga gitu. Berasa udah deket, kayak sahabat gitu. Tau tau ditembak.

Buset dah. Saya memang bodoh. Nggak peka banget.

Dan ke-nggak peka-an ini kayaknya bikin beberapa orang gregetan. Hahaha. Tauk deh. Emang saya gini. Apabolehbuat xDD



Sampahan Ketiga

Masih tentang kehidupan cinta. Hmmm, emang gak ada bosennya kalo ngomongin cintaaa.
Hahaha.

Intermezzo dikit. Dari status status ym kemarin malam, sebagian besar teman teman sedang terkena virus cintaaa. Aiiih.

Back to topic lagi.

Jadi. Tentang cinta. Hmmmm.

Gini. Saya itu bukan tipe orang seperti kakak saya yang bisa dengan mudah ngomong, 'i love you' di akhir tiap pembicaraan kalo di telpon. Dan saya bukan tipe orang seperti seorang teman saya yang selalu menunjukkan rasa sayangnya dan kayaknya tiap ditemui selalu ditemani sang pacar.

Saya ini tipe orang yang biasa aja. Gak suka nunjukin kalo saya tuh sayang. Perlakuan juga sama kayak temen yang laen. Jadi keliatan kayak status doang tanpa hubungan. Hahaha.

Udah berapa orang yah yang protes ama kelakuan saya ini? :D




Udah ah. Makin lama makin ngelantur. Hha.

Sampai jumpa kapan kapan.





5 celotehan:

Anonymous said...

Terus terang, lo,sama c sabri, emang cocok

sama2 aneh... dgn cr yg berbeda. smoga kalian cpt dpt jodoh. amin....

Ardhan Winchester said...

Enak aja. Aneh apanya? Bukan aneh kali, tapi unik. Hehehe. Tapi amin deh. Semoga jodohku cowok baikbaik dan tahan ama kelakuanku xD

Anonymous said...

ahahahahhaaa. bnr laa. gue doakn smoga dpt jodohh yg bsa di-'senbur'-in apa2.
xp

Ardhan Winchester said...

Haha. Cocook!

Amin amin ya robbal alamin :))

sabrina said...

semoga dpt jodoh yang bisa membimbing ke jalan lurus. biar masuk surga. AMIN!

Post a Comment