Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

01 October 2008

Met Idul Fitri!


Hai. Gak nyangka udah idul fitri. Seperti biasanya, saya sholat Ied di LANUD ADI SOEMARMO. Yang terkenal akan lamaaa dan banyak balon dan lamaaa dan penuh keluarga TNI dan lamaaa dan ada prajurit TNI yang lagi sekolah :DDD Jadi pas khotib masih kutbah, saya malah ngenet xP


Lewat kesempatan kali ini, saya mau mengucapkan :

"Minal aidin wal faidzin. Mohon maap lair batin."



Maapin kesalahan saya yaaa. Baik yang sengaja maupun enggak. Mwach!


Saatnya makan-makan! XD

4 celotehan:

Anonymous said...

kalo elo ngenet, gue MALAH tidur, la!

HEHEHEHEE

eh laa, caranya nambah2in widget di blogspot gmna sii?
mampir ke blog ISENG gue di blogspot yaaa

:P

Anonymous said...

maapin aku juga ya...

selamat lebaran semua...

selamat liburan...

jangan lupa balik ke kampus ya...

hohohoho

Ragil Cahya Maulana said...

hai..
salam kenal ya..

met idul fitri juga..

tukeran link yuk!

__
gw tau blog ini dari links roomnya bang dika.

Ardhan Winchester said...

@bhellabhello : hehehe, buka aja dashboard >> layout >> add widgets >> terserah mau diapain....

@uwawa : sama-sama. iya, balik ngampus kok, jangan kangen deh :$

@Ragil Cahya Maulana : salam kenal! udah aku link, bung!

@Ryan : mohon maap juga, yan :)

@nisa : udah di link, bu :)

Post a Comment