Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

28 May 2009

Shock and Happy

Seperti yang anda sekalian tau--eh, belom pada tau juga deng ya xP--saya adalah author di ffn. Silakan lirik sidebar kiri dan click yang 'FanFiction', jangan lupa tinggalkan sedikit kesan-kesan ataupun cacimaki ;)

Oia. Balik lagi. Nah. Berhubung udah lama saya nggak ngepost fic baru--gara-gara UAS *lirik sebel sama minggu UAS*, saya udah lama nggak buka account saya. Baru sekarang ini saya tadi buka account dan iseng-iseng liat bagian 'Traffic'.

DAN TERNYATA ADA SESUATU YANG BIKIN SAYA SHOCK!!!

Apa itu??



Liat deh. errr, keliatan nggak?? Kalo nggak, mari saya jelaskan...

Bagian yang biru adalah HITS dari story yang saya bikin sementara bagian kuning adalah VISITOR yang berkunjung. Dan bagian paling kiri itu berasal dari Indonesia, dilanjutkan USA, UK, Canada, Germany, Australia, France, Austria, Oman, Singapore, Malaysia, Pakistan dan Netherland (yang kepotong ituh).

Yang menarik adalah jumlah visitor tersebut.

  • Indonesia: 122 visitors
  • USA: 131 visitors
  • UK: 18
  • Canada: 15
  • Germany: 10
  • Australia: 8
  • France: 5
  • Austria: 3
  • Oman: 2
  • Singapore: 2
  • Malaysia: 1
  • Pakistan: 1
  • Netherland:1


OHASTAGA. USA 131 visitor!!!
BUSED. Sejak kapan account saya populer di antara author USA???

Dan kemudian saya liat bagian ini:



Ada satu cerita buatan saya, berjudu 'Damn You, John Winchester'. Isinya tuh drabble tentang perasannya Dean di salah satu episod Supernatural gitu, di saat dia ketemu adek barunya dan... ah, spoiler, nggak jadi deh xP. Dan fic itu dikunjungi 185 visitors.

Ah. Saya baru ngeh. Saya kan bikin itu pake bahasa inggris. Pantes aja banyak orang USA sama UK yang berkunjung. Hihihi. Saya seneng deh x)

Tapi kok... ripiunya cuman 3 yah? ;P

0 celotehan:

Post a Comment