Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

27 May 2009

Ganti Template~!

Yeah. Dengan ini resmilah sudah saya di warnet selama DUA SETENGAH jam.

Kenapa???

Well, niatnya mah saya cuma pengen ngeplurk bentar. Trus oh astaga saya buka blogger dan kepengen ganti layout. LAGI. Dan niat ini diperparah karena saya nemu tempat donlod template blogger yang super imuuut XD

Alhasil saya ganti template deh. Sesuai sama judul postingan ini kan ;)

Nggak kapok aja. Udah berkali-kali saya ganti template yang menyebabkan SEMUA widget ilang. Dan ngubek-ngubek nyariin tuh widget *hiks* lama banget.

Awalnya saya buka blog saya dulu biar ntar kalo mau ngopy HTML seluruh link dan widget yang ada tuh gampang. Tapitapitapi. Tanpa sengaja saya salah pencet dan blog yang udah saya buka awal-awal itu ILANG.

Mampus.

Daritadi blogwalking ke tempat temen-temen buat ngumpulin lagi link mereka. Widget yang penting-penting mah udah beres. Tapi ada beberapa lainnya yang kudu dipasrahin ilang karena saya udah lupa dulu bikin dimana. Huhuhu.

Dan ngomong-ngomong, saya capek. Pulsa abis. Mino sama Ez berantem. Eh, enggak deng, cuma saya yang lagi sebel sama mereka gara-gara headsetnya Mino rusak lagi. Ah. Pokoknya saya mau pulang.

Ciao, komlep~!

PS:
Saya bahagiaaa~! Nggak UAS Elka, sodara-sodara x)
Tinggal nunggu pengumuman Medan dan saya pulang. Oyeah :)

2 celotehan:

Anonymous said...

hmm sayang wp g bisa ganti template sesuka kita.. terbatas,, heu2

Ardhan Winchester said...

Makanya pake blogger aja >:) Hehehe.

Post a Comment