Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

22 May 2009

Ajib.

Dua penyakit kambuhan saya kumat. Ajib.



Yang pertama adalah sakit perut kayak ditusuk-tusuk. Kayak maag sih, cuman yang ini di perut bagian kanan. Menarik banget kan?

Saya sakit perut gini semenjak... SD. Yap.

Dulu saking sakitnya, saya bolak-balik diajak ke dokter praktek. Sempet divonis infeksi pankreas. WHOA.

Tapi trus dibawa ke dokter laen, dan didiagnosa cuma salah makan -_-a
Sama dokter yang lumayan ganteng ini saya dikasih 7 pantangan:
-Yang kecut-kecut
-Pedes
-Mie
-Tape
-Ketan
-Bersoda
-entah apa, saya lupa xP

Trus saya baru inget. Dua hari ini saya minum pepsi mulu.
.
.
.
Nice.



Penyakit yang kedua adalah migrain. Wooho! Pernah ngerasain? Belom? Gak gaul! *digiles*

Migren adalah penyakit paling unik yang saya tau. Coba deh, sakit kok cuma sebelah kepala? Aneh banget ga sih??

Saya pertama kali ngerasain nikmatnya migren ini pas... SD lagi. (Ada apa dengan masa SD sayaaa??)

Dipacu oleh sakit gigi yang snut-snut. Trus pas gigi saya udah dicabut dan sembuh, sakit kepala saya masih ada. Baru deh saya nyadar kalo kena migren. -_-a



Dan kedua penyakit ini tiba-tiba muncul barengan. Ajib.

Semaleman saya ga bisa bobo, guling-guling di kasur mulu. Aw.



Yah, semoga aja cepet reda sakitnya. AMIN :)

8 celotehan:

Anonymous said...

Winda said...
Mau aku email-in la?
Mekanisme alias pathofisiology-nya maag sama migrain?
hihihi....

Anonymous said...

Dewinda said...
Mau aku email-in La?
Mekanisme alias pathofisiology-nya maag sama migrain?
hihihi

Ardhan Winchester said...

Aku nggak maag, Win.. -__-a
Tapi kayaknya menarik tuh, pathofisiology (???) migren. Hahaha.

Anonymous said...

winda said..
ntar aku lemparin kamus (supaya penjelasannya singkat) seberat 5 kg haha..
tu kamus bener2 ditimbang ma pipin.. kita nebaknya 10 kg, tapi ternyata 5 kg. lumayan buat ganjel kursi ma angkat barbel
jayus.

Ardhan Winchester said...

wadoh. ogah. tengkiu deh, win ;D

sabrina said...

wagh.
kayaknya seumur idup aku kalo pusing cuma sebelah. emang ada ya pusing sekepala? wahahahaa, ga gaul ni.

btw wkt itu udah periksakah?

sabrina said...

wahg. aku jg belom pernah ngerasain pusing sekepala, selalu sebelah. hmm, migren yak..

udah periksa?

Ardhan Winchester said...

@sabrina:
dobel post! lempar bata! XD
udah biasa kok, na. males lapor dokter jadinya. hehehe.

Post a Comment