Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

07 May 2009

MENANG! x)




Saya menang lho. Menang, menang, menang xD
Ihhihi.

5 celotehan:

Anonymous said...

Ini menang apaan si?

Anonymous said...

waahhh.. selamat.. selamat..
traktiran gag ikie Bro??
ditunggu iaph, heheh..

Ardhan Winchester said...

@kumalogy:
Challenge bikin fanfic. Hehehe.

@Anonymous aka Bro:
Sayang sekali, ga ada traktir2an, Bro. Hihi xP

Irham said...

menang apaan la? o iy, ni blog terbaru aku...

Ardhan Winchester said...

@Irham:
Challenge bikin fanfic. Hehehe.
Okei, link diperbaharui! Welkam in the blog world again, ham ;)

Post a Comment