Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

04 May 2009

Kenalkan

Ez Gray

Selingkuhan saya untuk beberapa hari ke depan.



Dan Mino, my heart is always for you, honey. Ini cuma untuk beberapa hari hingga kau kembali padaku :-*

1 celotehan:

Ardhan Winchester said...

...

Aku lebih milih ga dapet hape baru daripada harus berpisah dari Mino meski cuma beberapa hari aja, yan.
Tapi gimana lagi...
.
.
Tanpa hape ternyata susah. Orang rumah pada ngomel2 ga bisa ngehubungin aku. Huahahaha.
.
.
Padahal aku niatnya nabung buat beli N95 lhoh... Tapi kepaksa buat beli Ez. Gapapa laah. N95 di pending dulu :)

Post a Comment