Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

07 May 2009

Nyoba

Haii~
Saya lagi kuliah sinsis (SINyal dan SIStem) yang menggaje sangat. Dengan godaan bertubi-tubi dari Ez Gray (baca: selingkuhan saya), akhirnya saya memutuskan untuk ngeblog. Sekalian nyoba gimana rasanya pake Ez.



Dan rasanya...
.
.
.
KRAM!

Ohmen, enakan Mino buat ngetik blog lewat hape. Mino itu enak banget dipegang pake 2 tangan. Sementara Ez terlalu ramping buat dipegang pake satu tangan, apalagi dua. Beuh. Padahal kalo pake satu tangan, KRAM makin menjadi-jadi.

Dan mana ini NCC?! LAMAAAA! WTH...

0 celotehan:

Post a Comment