Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

01 May 2009

Mino

Oh well. Mino sedang sekarat. Lagi diopname di ICU NCC.

Get well soon, honey. Hidupku hampa tanpa dirimu.

Meski kau begitu lemot dan dudul, tapi kaulah soulmate-ku tercinta.

Jangan terlalu lama dirawat. Jangan biarkan diriku nyari penggantimu. Kau tahu pasti kalau aku tidak akan sanggup mengganti dirimu kan, sayang?

Love you forever.



PS:
Bagi yang penasaran akan wajah Mino yang begitu tampan, inilah dia:

My honey bunny sweety baby yang sedang dirawat di Nokia Care Center.

4 celotehan:

crew blog said...

dikira apa..huff

Ardhan Winchester said...

Hehehe :D

Anonymous said...

oi, blog awa pindah..

here :

http://sapeq.wordpress.com

Ardhan Winchester said...

Iya, iya. Ntar kalo ngenet lewat komputer aku ganti linknya =___='

Post a Comment