Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

25 October 2008

One of my BIG mistakes.

Ffiuh.

Lagi bingung.

Pusing.

Capek.

Dilema.


Seperti yang udah disinggung sebelumnya, saya ini tipe orang gak peka. Gara-gara ini, saya sering nyakitin orang tanpa sadar.

Salah satunya tuh ama oknum A.

Jadi. Pada intinya adalah si oknum A ini marah ama saya. Eh, kecewa ding. Entahlah gimana perasaannya dia. Pokoknya gitu.

Dulu yang tiap 5 menit sms, sampe saya bosen dan capek *juga buang pulsa banyak* ngebalesinnya. Sekarang gak pernah sekalipun. Terakhir kali pas saya OsFak *PLO, disaat STEI masih satu*. Beberapa bulan lalu.

Dulu yang pas ketemu langsung nyapa. Sekarang kudu saya yang nyapa. Kalo nggak, kita nggak ngomongan.

Dulu yang pas ketemu di ym selalu ngobrol. Sekarang GAK PERNAH SEDIKIT PUN.


Emang dasar saya ini dudul. Saya baru sadar dia marah setelah beberapa bulan ini.



Untungnya.. tadi ketemu di ym. Masalah udah terkonfirmasi. Kita udah baikan. Dia nggak marah lagi :)


Permasalahannya disini adalah... saya menyadari hubungan sosial saya di ujung tanduk setelah berbulan-bulan. Dimana saya merasa kesepian tanpa sms-sms-nya dan ym-ym-nya itu. Dan kemudian melalui proses yang cukup panjang, saya pun menyadari kedudulan saya.

Susah emang jadi orang yang tingkat kepekaannya kurang.


Setelah menganalisis, saya pun menyimpulkan bahwa perilaku-perilaku saya, omongan-omongan saya, segala yang sengaja saya lakukan tanpa sadar, semua itu nyakitin dia. Saya baru sadar, bahwa si oknum A ini naksir saya *terimakasih teman-teman yang ber'suit-suit' saat saya duduk di sebelah oknum A. berkat itu saya sadar*. Mungkin, tanpa sadar, saya yang emang baik ke semua orang, ngelambungin harapan dia. Tapi pas 'badmoodday, dimana sisi gelap saya muncul menguasai diri, saya ngejatohin dia ke tanah.

Kembali saya menyalahkan tingkat kepekaan yang memprihatinkan ini.



Masalah udah beres. Kita udah baikan. Tapi saya menyadari bahwa masalah sebenarnya adalah sepertinya saya melarikan diri dari kenyataan. Pura-pura nggak sadar kalo dia naksir saya, saya bersikap seperti gak kayak biasanya, layaknya seorang cewek yang ngasih harapan.

Kenapa???

Saat ini saya cuma satu kesimpulan. Mungkin. Di saat saya jenuh dengan dunia yang kejam. And the fact there's someone likes me that much. Mungkin, saya ngemanfaatin dia doang.


This is why i hate myself :'(


Siapapun.. TOLONG SEMBUHKAN OTAK SAYA YANG CACAD INI :(


PS:
Abis kecapekan ngarak wisudawan Elektro. Trus langsung ke acara ultah KOHARMATAU. Tanpa istirahat. Jadi maklum, kalo postingan ini amat nyampah.

PSS:
Oknum A ini angkatan 06. Jangan salah tebak orang.

2 celotehan:

Anonymous said...

ehemm ehemm
memangg la
gue juga dapatt merasakan tuhh
btapa serba salahnya menjadi orangg yangg GAGG PEKA & baru sadarr pas di akhir
HAHAHAHAHA


ciyehhh
siapakah so oknum A?
*menebak nebakk*

Ardhan Winchester said...

Hiks. Sedih, Bhel. Kayaknya antara aku ama oknum A ini gak bisa balik kayak dulu lagi. Meski dia udah gak marah, tapi kayaknya dia masih kecewa :'(
Gimana dong caranya biar baikan? :(


Silakan tebak. Tapi pasti gak ketebak :D

Post a Comment