Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

10 October 2008

Every good times has an end.


Setiap kegembiraan pasti berakhir. Segala euforia liburan habis sudah. Tak bisa lagi nonton tipi kabel indovision. Ouh, bakal kangen berat ama Animax, Nickelodeon, Disney, Cartoon Network. Tak bisa lagi meluk si chayang sepuasnya pas dia lagi tidur. Iyaps, saya ini brother complex parah :D Tak bisa lagi ngusilin si ndud beserta para cowok yang ngecengin dia. Hahaha. Tak bisa lagi makan bareng sekeluarga rame-rame di meja makan :'(



Bukan bermaksud hiperbola. Tapi emang, saya lagi kangen rumah. Padahal baru dua setengah jam yang lalu berpisah dari keluarga. Hha.


Perpisahan kali ini gak berbau drama seperti biasanya. Gak ada air mata sedikit pun. Padahal biasanya Mama nangis, dan mata si adek berkaca-kaca. Tapi begitu kereta nyampe kawasan Klaten, air mata saya muncul. Hiks. Melankolis banget dah.


Hingga beberapa saat yang lalu, saya menyesali keputusan saya masuk ITB. Duh, andai dulu spmb uns... bisa tetep tinggal di rumah, bisa ngampus bareng si ndud, gak perlu pulang-pergi Solo-Bandung :( Sempet kepikiran ngambil spmb taun depan.


Tapi keinget temen-temen. Ntar mereka kangen saya :P Lagipula, SAYANG kalo saya keluar dari HME sebelum menikmati hak-hak sebagai ANGGOTA BIASA. Sayang banget masa-masa MBC yang penuh cinta itu kalo disia-siakan....

Sebenernya sih, yang utama, saya gak mau ngulang 2 taun awal ini. Susah payah melalui TPB ITB, masa' semudah itu ditinggalin?


Jadinya, saya membuang pikiran konyol akan spmb 2009.


Yang saya perlukan disini cuma MOTIVASI. Motivasi yang kuat untuk membawa hati saya tetap riang saat perjalanan menuju Bandung.

Kalo dulu kan Papa masih kerja di Bandung, jadinya suka-duka bolak-balik Solo-Bandung dihadapi berdua. Sekarang Papa udah pindah Solo, yang mana berarti saya melalui perjalanan panjang ini seorang diri.


Beberapa hal yang bikin saya masih duduk manis di kursi 6B eksekutif 1 Lodaya malam ini meski sejujurnya hati saya dah menjerit pengen loncat dari kereta trus balik ke rumah walau harus jalan kaki:

1. Bayangan TUGAS yang deadlinenya mengancam di depan mata dan fakta bahwa rumah bukanlah tempat yang tepat untuk mengerjakan tugas.
*motivasi yang sungguh menghilangkan napsu gembira. tapi memang, inilah alasan pertama saya balik ke Bandung secepatnya*

2. Janji AHTCers yang akan memaksa sang Om Amril Hidayat untuk memberikan tutor sebelum masuk kuliah.
*secara ini berarti AHTC bakal ngumpul, dan kenyataan bahwa saya kangen orang-orang gila itu, dan fakta bahwa saya amat butuh tutor re matek algor sisdig, dst. ini merupakan satu dari sedikit motivasi yang membangkitkan perasaan senang*

3. Ngumpul kelompok Tubes dan rapat Wisudaan Elektro.
*ini adalah hal yang paling menghancurkan semangat*

4. Kerinduan yang amat sangat dengan Pak Eniman dan suaranya yang mempesona.
*hehe, yang ini becanda kok, biar keliatan keren aja :P*



Dilihat-lihat, memang, kayaknya saya kudu loncat keluar kereta sekarang juga. Haha.



Eh, betewe, jadi inget. Tadi siang ketemu teman lama, teman sekelas selama 2 taun SMA, sesama yang lair taun 91, sang ketua Integrasi taun ini, mahasiswa HI UGM nol tujuh, SEPTYANTO GALAN PRAKOSO. Ini kutipan percakapan kami *memikirkan para pembaca yang tak bisa bahasa jawa, sudah saya translate kok :)* :

Galan: "Balik bandung jadi ntar malem, La?"

Saya: "He eh. Lha kamu kapan balik Jogja, Lan?"

Galan: "Senin pagi."

Saya: "Lhoh? Enak banget...."

Galan: "Lha masuk kuliah jam sepuluh. Ngapain juga ke Jogja cepet-cepet."

Saya: "Aku besok Senin masuk jam dua belas...."
*masang tampang sok memelas sambil ngegigit jari*



Hiks. Itulah perbedaan nasib anak ITB dan UGM. Huhu, ke Jogja cuma sejam, dibandingin ke Bandung yang sembilan jam. Perbedaan jarak dan waktu tempuh. Argh! Kenapa ITB gak di Solooo???


Ah. Lama-lama makin meratapi kebodohan yang milih itb sebagai tempat menuntut ilmu. Daripada saya makin menyesal dan bunuh diri saking stresnya, saya tidur dulu. Oia, ada cowok yang imut duduk di 3 kursi sebelah kanan saya. Orangnya mirip Justin Russo di Wizard of Waverly Place. Wah, saya benar-benar kangen indovision.



Ciao~!

0 celotehan:

Post a Comment