Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

21 October 2008

Wish List


Haaa~i.

Lagi pengen ngata-ngatain pihak Elektro yang ngasih UTS Sisdig di saat wisudaan nih. Hahaha.


Di blogger tuh ada fasilitas 'wishlist' yang sampe saat ini gak pernah saya coba pake. Soalnya, kata pepatah kan manusia itu

"dikasih sedikit minta banyak, dikasih banyak minta semuanya."



Nah. Kalo saya mulai bikin wishlist, sudah pasti saya gak bakal selesai nulis tuh daftar. Makin dipikir, makin banyak aja keinginan yang saya ingini.


Tapi lama-kelamaan, saya kepengen jugaaa. Habis habis habis, kan katanya

"kalau ada sesuatu yang kita inginkan, semesta akan mendukung"

*tauk deh kata-kata tepatnya gimana :P*


Makanya saya kepengen bikin DAFTAR. Hohoho.



Tapi yang saya bikin ini bukan WISHLIST. Lebih tepat kayak daftar barang-barang yang lagi saya pengeni. Jadi ini daftar tuh bener-bener REAL, gak ABSTRAK gitu. *kalo wishlist, ntar saya tulis 'pengen nikah ama Kakashi' yang mana jelas-jelas gak mungkin terjadi :D*

Ada 2 syarat yang saya tetapkan dalam membuat daftar ini:
1. Rasional
Mengingat daya imajinasi saya yang sungguh rruarr biasaa, sudah pasti barang-barang yang saya tulis ntar bakal tetep ABSTRAK. Hmmm, mengingat juga bahwa saya ini anak kecil yang selalu kangen rumah, yang bakal jadi nomer satu adalah PINTU KEMANA SAJAAA, atau bahkan DORAEMON aja sekalian! XD
Oleh sebab itu, saya menjunjung asas RASIONAL. Hahaha.
2. Jangka waktu yang pendek
Ini mah supaya afdol aja. Biar cepet terkabul. Paling jangka waktu sebulan atau dua bulan. Haha, jadi inget, dua bulan lagi ada hari istimewa dimana saya bisa minta sesuatu sebagai KADO :D


Ini lah diaaa, si WISH THINGS LIST:

WISH THINGS LIST


1. MESIN CUCI


Ini adalah barang yang dijanjikan oleh orang tua semenjak pertama kali masuk ITB. Udah lewat setaun dan belom dibeliin :( Gak perlu yang canggih, yang otomatis, yang kalo dimasukin baju kotor keluarnya udah kering. Cukup yang sederhana, yang bisa muter, yang bisa ngeringin. Hikss. Kalo nyuci pake tangan terus, kan kasian tangan saya, ntar bisa RUSAK :)

2. SOFTCASE

Pelindung si Toshi. Kasian, selama ini aku bawa ke kampus cuman asal taro di tas. Udah kepengen beli dari dulu, tapi adaaa aja gangguannya :(

3. PLAYSTATION 2

Wahaha. Ini adalah kotak game yang udah saya impikan sejak SMA. Dan akhirnyaaa chayang mau melepasnya untuk diserahkan pada saya :D Tinggal nunggu si Papa dan Mama untuk membawakannya saja. Minggu ini, kalo gak kelupaan :)


Udah dibawain :) Beserta memory card yang sebenernya gak perlu :) Sayang DVD Harvest Moon : A Wonderful Life gak dibawain.


4. HD EKSTERNAL

Sejak chayang minta installer SPORE untuk ngeinstall di laptop si Papa, yang dengan berat hati tidak bisa saya berikan karena keterbatasan memori usb yang cuman 1 GB sementara installer spore itu 3,9 GB, saya bercita-cita mau beli HD EKSTERNAL. Katanya Papa, udah dibeliin :D Tinggal dibawain ke Bandung aja. Bersama si PS2. Yippie!


Udah dibeliin :) Udah ada di kamar :) Tapi belom di install :D

5. SEPATU RODA

Bermula dari suatu pagi hari yang dingin dan saya telat masuk kuliah KALKULUS di Semester 1. Saya melihat ada yang pake sepatu roda, dari depan MTI sampe GKU Barat ditempuh dalam waktu singkat. Waw! Jadi kepengeeeen! xD

6. PAKET SPIDOL dan BOLPEN STABILO FULL COLOR

Gara-gara tempat pensil yang ilang, membawa serta bolpen-bolpen dan spidol-spidol kesayangan saya, sekarang saya nulis cuma pake bolpen ITEM. Hhiks. Kangen nulis pake bolpen warna.

7. CELANA JEANS

Ada celana yang retsletingnya rusak. Jadi pengen beli baru xP


Udah beli jeans pinsil warna item di Pasar Baru! XD

8. SEPATU YANG ADA DI SPORT STATION BIP WAKTU ITUU

Dulu diajak Mita ke BIP buat beli sepatu. Yang tadinya cuman berniat nemenin, akhirnya kesengsem ama sebuah sepatu cantik dan mempesona. Sayang harganya yang mahal bikin ciut hati x(

9. HeadSet DJ

Headset yang gedhe itu lhooo! Pengen punya deh. Biar bisa ajep-ajep. Hohohoo!

10. SEPULUH KAOS KAKI BARU

Haha. Gara-gara TANPA SENGAJA ngilangin 3 kaos kaki. Ulangi, 3 kaos kaki. Bukan 3 pasang. Jadi ada 3 kaos kaki nganggur yang gak bisa diapa-apain nih :D

2 celotehan:

Anonymous said...

yg nomer 6, sy punya,,belasan, stabilo ama spidol,, tp terus sekarang keanggurin [-(

Ardhan Winchester said...

Kalo gak dipake, buat aku ajaaa xD

Post a Comment