Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

11 October 2008

Crying doesn't solve anything.

Kembali lagi. Inilah saya. Si manusia kalong. Wanita malam. Seorang yang bakal jadi penikmat insomnia. Bah. Amit-amit.

Akhir-akhir ini sering banget bangun sampe tengah malem lewat. Huh. Padahal kan tidur itu minimal sepuluh jam sehari! Ntar kulit ama muka jadi gak mulus lagi.
*halah, apaan sih, la?*

Sebenernya tuh saya bangun sampe saat ini untuk mengerjakan laporan re. Kenapa saya malah ngeblog dan meninggalkan si laporan begitu saja? Well, ntar saya jelaskan.



Hari ini resmi jadi the day of crying. Pertama kalinya saya nangis, sejak pagi jam tujuh, sampe sekarang, jam sebelas malam. Hmmmm. Tapi nggak secara kontinuitas lho yaa. Bisa mati kering kalo kayak gitu. Beberapa jam di siang hari nggak nangis kok :P

Rentetan tangisan di awali tadi ketika baru sampai di kamar. Masih senyum-senyum nggak jelas gitu. Beres-beres kamar yang berantakan dan smell-smell nggak enak, dan nguras air di bak kamar mandi yang menggenang tak terurus selama 2 minggu. Trus tau-tau inget rumah. Inget Papa-Mama. Inget Mbak Sasa-Dek Bagus. Inget Bapak.

Voila!

Air mata pun turun satu-satu. Sejam kayaknya. Berbagai upaya menghentikannya, seperti : yman, ngenet, minum banyak air, nonton fairy odd-parents,
GAK BERPENGARUH sedikit pun.

Sama tiba-tibanya kayak kemunculannya, si air mata berenti sendiri. Ffiuh.

Sayang, nggak berlangsung lama. Setengah jam setelahnya nangis lagi. Bodoh.

Ini nih, susahnya di kamar sendirian. Kesepian.

Mana ini tuh WEEKEND, yang berarti Wisma Angkasa lagi sepi. Okelah, berautis sendirian, niat ngerjain tugas pun muncul.

Sayang beribu sayang, niat tinggallah niat. Si usb coklat yang berisi BAHAN-BAHAN penting untuk tugas gak ada di tas. Nah lhoh. Tralala~!

Iyaps! Betuuul.
K.E.T.I.N.G.G.A.L.A.N.

Bagus, ini bakal jadi alasan si Mama ngomel-ngomel lagi.

Dan saya kembali menangis.

Sialan, saya malu banget jadi begitu cengeng.


Yahh, waktu buat tangis-tangisannya usai. Saatnya rapat wisudaan. Untungnya selama perjalanan ke itb, di itb, maupun perjalanan dari itb, air mata saya nggak keluar.

Tapi begitu balik dan nutup pintu kamar,
eng ing eng....

NANGIS LAGI!

Buset. Ada apa sih ama saya ini????

Sambil nonton Pimp my ride dan Treat it Out *atau turn it out??? yah, pokoknya itulahhhh* diiringi isakan tangis, saya mengenang masa-masa liburan yang begitu cepat berakhir. Alhasil, tangisannya makin histeris (-_-') Bego.

Trus ketiduran. Hihihi. Bangun-bangun, kelaperan :D

Sepulang dari belanja, saya pun menyalakan Toshi. Berniat sepenuh hati untuk menunaikan tugas LAPORAN PRAKTIKUM RE yang deadlinenya hari Selasa. Mungkin karena deadlinenya yang masih lama, jadinya saya nggak napsu buat ngerjain.

Setelah proses panjang. Diiringi nyanyian Toshi. Sambil ngobrol via SMS dengan teman semasa SMA dan juga kakak tercinta. Si laporan HAMPIR selesai.

Hampir.

Ingat, HAMPIR.

Tinggal analisis dan kesimpulan dan lampiran ewb.



Hampir.


Merasa diri ini udah normal dan segalanya berjalan amaaat baiiik, saya senyum-senyum.



Hampir selesai.


Dan.

Tiba-tiba.



Microsoft Word stopped working
-> check online for solution and RESTART the program
-> RESTART the program


Pada intinya adalah RESTART THE PROGRAM.

Teringat bahwa itu laporan belom di save sama sekali, saya mulai panik. Dan benar sajja. Kerjaan selama 5 jam...

HILANG SEMUA.


Nangis. Nangis. Nangis.

Histeris. Gak berenti-berenti.

Menghubungi teman-teman dekat saya, dalam upaya menghentikan sang tangisan. Tapi ternyata udah pada tidur.

Lama kelamaan, saya capek sendiri dan air matanya berenti.

Pada saat itu, ada teman saya yang membalas. Langsung saya telpon, pengen curhat, sekalian pengen kangen-kangenan.

Eh, lha kok begitu diangkat, saya malah nangis lagi. Dan gak bisa ngomong jadinya. Temen saya di seberang PANIK. Hahaha.

Sekarang masih dalam upaya meredakan si tangisan ini, saya pengen curhat lewat blog. Hehe.

Abis ngepost ini, saya mau kembali lagi pada Toshi untuk membuat laporan DARI AWAL. Oia, fyi, ini saya ngetik pake si item, komputer saya. Heran, kenapa saya punya komputer DAN laptop di SATU ruangan?? Tunggu postingan tentangnya. Hohoho.

Betewe, judul postingan kali ini artinya 'menangis tuh nggak menyelesaikan apa-apa'. Nah, kenapa saya malah nangis sepanjang hari??? Ada yang bisa jawab???


Selamat malam! Selamat hari Minggu!

Ciao~!!

1 celotehan:

Anonymous said...

ya amplopp
sbr laaa

EMANGG nangis gagg pernah menyelesaikan masalah malah bkin capek
tpi sekali2 juga gpp kokk

dripda dipendemm

:D

SEMANGADD LALAAA

Post a Comment