Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

23 October 2008

Kotak Komen dari Blogger

Blogger bikin inovasi baru yang bikin saya makin cintaa :))

Tadi baru baca Blogger Buzz. Katanya, sekarang Blogger bisa naroh kotak komen DI BAWAH POSTINGAN.


Iyyaps, tanpa perlu repot-repot. Tanpa perlu ngedit CSS. Bah. Kenapa gak bikin semenjak liburan kemaren siih? Terlanjur bikin manual dengan ngedit ni Template :(



Tapi gapapa. Saya orang sabar yang lemah lembut dan baik hati :)


Caranya ngasih si kotak komen ini simpel banget. Gak perlu susah-susah.

Dari Dashboard, masuk ke Setting. Trus ke Comment setting. Cari yang namanya Comment Form Placement. Pilih yang Embbeded below Post. Jangan lupa di simpen.

Dan...


Tarra!

Kotak komenmu ada di bawah postingan!! Magic!

Hehehe. Lebih lanjut, cari sendiri beritanya di Blogger Buzz *bagi yang pake bahasa indonesia, kayaknya gak ada layanan Blogger Buzz deh. atau udah ada? setau saya dulu belom ada :P*


Sekian berita dari saya.


Oya, oya, oya, mau pamer...
UDAH ADA PLAYSTATION 2 DI KAMAR SAYA LHOO! :D



Ciao~!

5 celotehan:

suryowidiyanto said...

lah itu mah gue udah tau dan udah pake...hehehehe...tukeran link yah... blog lo udah ada di blogroll gue tuh huihihihihi....

suryowidiyanto said...

asiiik...maen wining kita...yuk...

Ardhan Winchester said...

Idiiih, siape elu...
Hehehe.

Oke, oke. Salam kenal yaaah!

Rezky Pratama said...

wah,,,thanx mas,,kemaren ada yang saran di blogq suruh pake kayak gini,,akhirnya ketemu,,,,saknyuu mas!!!

Ardhan Winchester said...

Aku ini ceweeeek!! x(

Post a Comment