Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

28 October 2008

LASKAR PELANGI

Akhirnyaaaaa. Akhirnya akhirnya akhirnya!!!


Kesampean juga nonton si Laskar Pelangi ini. Meski telat sebulan dari janjian ama si Mbak Sasa. Hmmm.

Ternyata emang nih pilem KEREN.

Gak bakal nyeritain apaan isi filmnya. Soalnya udah pada nonton dan kayaknya semua postingan orang-orang ada cerita si Laskar Pelangi ini :)




Sekarang jadi penasaran ama novelnya. Hmmm hmmmm. Sedang mencari versi pdf di internet nih *astaghfirullah, pembajakan :P*.

Pergi dulu.



Ciao!



UPDATE:
Udah dapet file pdf Laskar Pelangi, Edensor ama Sang Pemimpi xDDDD


2 celotehan:

Anonymous said...

Wien2 mau nyumbang comment..
Oalah la..
dah lama ga mampir ke blog kamu..lama banget malah..hihi..sekarang ganti pakai 'saya' yup?
kapan mampir ke delapan? lagi sepi ni blog..pi2n ngomel2..hoho
btw, mending kamu dah nonton Laskar Pelangi, aku malah belum lihat.. nunggu filenya aja.. format avi juga ga papa..
PS: pengen lihat The mummy 3, Painted Skin, Hell boy 2, Wanted2, Eagle eye, James Bond yang paling baru..haha banyak bukan?

Ardhan Winchester said...

Ihihi.
Iya, Win.

Ntar deh aku mampir sana :D

Papa udah punya tuh dvd bajakannya The Mummy 3 ama HellBoy 2. Tapi aku belon nonton :))

Eh, kan katanya, Juli taon depan Harpot release. Nonton bareng yuuk!

Post a Comment