Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

10 July 2008

Peanut (Kacang) !

Saia punya kenangan buruk soal ‘dicuekin’. Karena kata tersebut rada kurang nyaman dipakai, saia lebih suka mengganti kata ‘cuek’ dengan ‘kacang’ :P



Ketika SD, saia yang masih polos dan lugu serta ‘kecil mungil’ *sumpah, bener bener kecil*, pernah dikacangin oleh beberapa teman saia. Tau rasanya? Nyesek. Tapi untung ada kakak saia, jadi perasaan itu nggak begitu bikin sakit ati.


Di SMP, saia berpisah kelas dengan kakak saia. Dan tragedi ‘pengacangan’ pun terjadi kembali. Kali ini oleh teman sebangku saia. Biasanya kalau dia lagi badmood. Rasanya? Serasa ngomong ama batu yang bisa menatap tajam tanpa ampun trus melengos gitu aja .


Pas SMA, saia berpisah gedung dengan kakak saia. Hiks. Saia yang mulai tidak polos tapi masih lugu ini beberapa kali dijadiin kacang sama temen yang udah saia anggep saudara . Biasanya karena saia yang salah ngomong atau salah berbuat dan menyebabkan dia mutung *tau artinya mutung? hmmmm, kayak ngambek gitu deh*. Rasanya? Berasa jadi orang super autis.



Jujur, menurut saia secara subjektif, hubungan dengan orang lain itu rada merepotkan. Salah ucap sedikit saja, bisa menyinggung perasaan yang kita ajak bicara. Kalau kita nggak peka, bersiap saja dijengkelin ama dia. Bahkan bisa dimarahin.


Itu sebabnya, kalau bertemu dengan orang yang pertama kali kenal, saia jadi pendiam. Nggak banyak omong. Serta nggak banyak tingkah. Takut salah ngomong.


Sayangnya, begitu udah kenal cukup dekat, dan status ‘kenal’ berubah jadi ‘teman’, ke-jaim-an saia runtuh. Sifat ‘childish’ saia muncul tiba tiba tanpa diijinkan. Sering kali, mulut berlidah kurang diajar ini menyakiti hati orang lain. Dan hasilnya? Ada yang marah ama saia (-_-‘)



Di masa masa kuliah ini, saia yang sudah tidak polos tapi tetap bersikeras lugu, beberapa kali merasakan pengacangan. Berhubung saia sudah tidak polos lagi dan sudah mulai rusak, sifat lemah-lembut-baik-hati milik saia pun berkurang. Kalau pas SD SMP SMA, saia masih berusaha mengajak bicara orang yang ngacangin saia dengan resiko terlihat bloon. Di Universitas *ceileh, universitas. hahahaha* ini, saia malah jadi marah.


Ini shoutout friendster saia beberapa waktu yang lalu :
“Kalau dikacangin, saia ganti ngacangin. Apa itu salah? Hmmmmm.”


Yeah, saia sebenernya tau hal itu salah. Bikin lingkaran setan dikacangin-ngacang-dikacangin-ngacang-dikacangin-dst dst dst.


Tapi gimana lagi yaaa?

Jadi kacang itu nggak enak. Sumpah!

Dan saia pengen orang yang menjadikan saia kacang, merasakan jadi kacang juga. Emang enak? Huh.



Kebodohan saia terlihat di bagian ini. Mengacangi orang yang ngacangin saia berarti : kita diem dieman, nggak saling berinteraksi apalagi saling bicara.

Fakta pertama, saia ini orang yang amat membutuhkan teman teman saia.
Fakta kedua, teman teman saia nggak membutuhkan saia sebesar saia membutuhkan mereka.

Kesimpulan : yang ngerasain dampak paling besar tentu saja si anak bodoh yang kekanak kanakan.



Oke, sebut saia si tukang ngomel. Tapi saia memang sedang dalam badmood, perasaan yang membuat saia lebih jahat, lebih sentimentil, lebih bodoh, danlainlainsebagainya. Hmmmmm. PMS kali ya?


Yasudlah. Cukup sekian. Maap kalo postingan kali ini penuh emosi.

Semoga besok saia sudah normal kembali :))



Ciao!



PS : Udah empat digit!!!! Hahaha. Mwach!!

0 celotehan:

Post a Comment