Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

13 July 2008

Kapan Saia Kembali Normal?

Pageee!



Kemaren kemaren saia lagi aneh. Yups, lagi sentimentil gitu deh. Banyak badmud badmudan. Keliatan dari postingan postingan kemaren yang penuh emosi kan? Hfffff, mungkin memang harusnya saia tetap plegma-melan, bukannya saguin sempurna. *kalo katanya Amel sih, saia lagi PMS. hmmmm, belom jadwalnya tuh :P*



Sebenarnya, tepat satu hari yang lalu, saia pikir saia udah normal. Soalnya malam sebelumnya, saia udah ketawa ketawa nggak jelas bersama 16 orang anak IF dan 2 anak EL lainnya. Ada apakah gerangan? Oke, saia ceritain dengan singkat.




Suatu hari Jumat malam, anak anak IF lagi ngedekor buat acara syukuran wisuda IF. Dan saia, Nicky serta Panji, yang mana adalah anak EL, mendamparkan diri di acara dekor dekor itu.

*alasan mengapa kita mendamparkan diri, nggak akan saia ceritakan, soalnya panjang dan bukan itu yang mau dibahas*

Pokoknya, 3 anak EL itu berniat baik membantu IFers, walau sebenarnya malah mengganggu. Hahaha. Banyak nyampah, nggodain orang, gosip gosip, maen sepeda, ejek ejek antar jurusan. Wah, jujur, untuk pertama kalinya minggu ini, saia merasa nyaman. Saia kembali ceria :))

*apalagi acara tersebut diakhiri dengan diantar balik dengan YARIS MERAH! euh, kangen Yaris Merah :)*




Itu sebabnya, saia pikir, mud saia udah membaik.
Dan saia menyambut pagi yang cerah dengan senyum gembira. Trus, AHTC hari ini cuman kurang Fikri. Ada Tari, Bapuk, Irfan, Atin, Om Amril, Agil, Ganang, Ina, Nicky, dan ditambah tamu spesial... Irham. Seneng deh :))


Tapi entah mengapa, pada siang harinya, ada satu teman yang berkata, ”Lala kenapa sih? Dari kemaren aneh.” Eh, apa gini ya, ”Nih anak dari kemaren aneh mulu.” Eh, apa....
Yah, pokoknya, saia masih terlihat cukup aneh di mata dia. Dan mungkin di mata teman teman yang lain, tapi mereka nggak bisa bilang.

Saia jadi speechless, senyum senyum sambil mikir, 'apa iya sih?'.


Beberapa jam berselang. Dan mud saia kembali memburuk. Kenapa? Rahasia. Pokoknya nyebelin dan bikin makan ati.




Oia, intermezzo bentar. Badmud pada malam hari ternyata bikin mimpi buruk. Saia lupa detail mimpinya. Intinya adalah saia melihat hape seseorang dan di sana tertulis, "Lala ngira hidupku fine-fine aja. Padahal enggak." Nah Lho! Bikin sakit ati banget nggak tuh. Orang dia nggak pernah cerita soal masalahnya, gimana bisa aku tau???? Ah, udahlah, itu cuma mimpi. Syukurlah. Semoga aja cuma mimpi.




Dan sampai saia ngetik postingan ini, perasaan saia masih tetap mendung. Ditambah badan saia mulai anget lagi. Mungkin kemaren kecapekan. Huhuhu. Oh, kapankah saia kembali normal???




Dan sebelum saia lupa, mungkin saia bakal jarang posting beberapa minggu. Tetep posting kok, tapi nggak sesering dulu. Soalnya mulai besok ada pra MBC. Juga diklat diklat PMB InKM. Juga bikin artikel. Juga ngiklan. Juga urusan logistik InKM. Masya Allah! Tanggungjawab saia banyak pisan. Hiks.




Yang terakhir, SELAMAT ULANG TAUN UNTUK INA!!!! Ditunggu traktirannya :))

0 celotehan:

Post a Comment