Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

03 July 2008

Akhirnya Bisa Onlen!

M3 Provider dudul! Berhari hari ga bisa konek GPRS. Sialan. Jadi ga bisa yman kan *inilah ciriciri orang yang kecanduan ym. ckckck*

Eh sekarang, begitu bisa onlen. Tak ada yang onlen!! *kawaaaans, diriku kangen kaliaaan!*
Eh, ada satu orang yang onlen. Begitu mau aku sapa, dia buru buru oph. Sakit hati nih. *hayooo! yang nyadar, cepet minta maap gih. belom tau aku kalo marah kayak gimana kan? :P*

Oke lah. Cukup soal kedudulan m3 provider.

Sekarang saia berada di rumah. Hohoho. Emang, ga ada tempat senyaman rumah. Meski berantakan dan panas, rumah tuh yang the best lah. Mwach mwach mwach!

Posting kali ini segini dulu. Mau siap siap pergi ama mbak Sasa. Dadah!


Ciao!

1 celotehan:

Ardhan Winchester said...

Haha. Ternyata Ryan seorang pengembara pRovidEr :P


Mau ikutan siih. Tapiiii....

Aku belom punya KTP
*dengan muka polos dan lugu*

Post a Comment