Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

08 July 2008

Dilema Lagi, Bung!

Bonjour!

Saia sudah kembali ke Bandung. Yang alhamdulillah tetep dingin. Dan kayaknya malah makin dingin :P




Kemaren abis diklat taplok *lagi* . Tapi berhubung saia lagi nggak mood bercerita tentang inkm dan kawan kawannya itu.... Tunggu saja postingan tentangnya suatu hari nanti. Huahahaha.



Oia. Balik lagi. Di diklat taplok kemaren, saia merasa kecewa. Jauh jauh dari Solo Kartosuro, demi ketemu teman teman. Eh, ternyata Nicky dan Om malah pulang.
*eh, om masih di bandung ding. tapi nggak ikut diklat*

Mana tiba tiba ada seseorang yang nggak saia harapkan. Ah! Dia muncul! Makin cakep! Tidaaakkk!
*oke, lebay. biasa aja dah x)*



Sebenarnya saia mau ngajak nonton Hancock. Tapi melihat formasi yang tak lengkap. Argh, masa' ga nonton?? Tau gini nonton di Solo dah.


Setelah banyak nyampah sama teman teman, dengan semena mena Irfan Atin menunjuk saia jadi EO *event organizer*. Hmmmmm.



Setelah banyak mikir, ketiduran, nonton tv, saia pun menghadapi dilema. Yang mana berhubungan dengan Nicky dan Om Amril.



Jadiiii....
Nicky itu balik Bandung hari ini. Sore. Jelas, kalo mau nonton bersama Nicky, ga bisa hari ini.

Sementara itu. Om mau pulang. Besok. Jelas juga, kalo gak nonton hari ini, gak bisa nonton bareng Om.




AAAAAAARGH!!




Pengen banget makan orang.




Sumpah ya. Berasa makan buah simalakama. Hari ini, emte. Besok, emte juga.



Dan terkutuklah, kenapa aku jadi EO nya?? Cuh cuh! Yang laen tinggal dapet kabar dari aku. Santai lah mereka. Sementara aku? Mau mati rasanya.



Ah, yaudah. Itung itung meningkatkan kemampuan memilih prioritas.




Dan setelah banyak mikir tanpa ketiduran sambil nonton tv lagi, saia memutuskan hari ini saja.

Oh, Nicky, maapkan dirikuuuu.... Dua kali sudah aku emte padamu. Hixhix. Kapan kapan aku ganti deh. Ntar kita nonton berdua ajah. Huahahahahahahah. Sori ya.





Dan sekarang, pulsa habis! Mati! Gak bisa ngirim sms. Ya allah.... Tobat, tobat.

Mati beneran dah.

0 celotehan:

Post a Comment