Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

17 July 2008

ELEKTRO ELEKTRO ELEKTRO!!!

Pra MBC sudah berakhir. Dan sekarang saia adalah… ANGGOTA MUDA HME! Tepuk tangan sodara sodara!



Hohoho. Emang, Elektro tuh beda. Kalo IF mah dateng hari pertama SPARTA langsung jadi anggota muda. Kalo kita, kudu ikutan Pra MBC yang kayak PLO baru dilantik jadi anggota muda.



Pra MBC usai, MBC menanti di depan mata.

yeah, senin besok, MBC dimulai. katanya, lebih berat dari Pra MBC. jadi yaa siap siap aja, bung!


Sebelum Pra MBC keburu basi, saia mau bercerita sedikit dulu.



Kumpul perdana EL07 itu tanggal 12 Juni *bagi yang yakin masuk elektro, hehe. dan si ketang IF07 ikutan nyasar di sini, huahahahahah :))*. Hari itu kita kita dijelasin tentang perbedaan perbedaan Nonhim, Anggota Muda, Anggota Biasa, dkk. Trus dikasih tau, bakal ada yang namanya Pra MBC dan MBC *buset dah*. Lalu lalu, kita dikasih surat kontrak. Dan harus dikumpulin secara LIVE langsung oleh yang bersangkutan pada tanggal 14 Juli.



Liburan dihabiskan dengan diklat taplok-hedon bareng AHTC-diklat taplok-hedon sendirian-diklat lagi-hedon lagi. Tau tau tanggal 14 udah tiba. Ckckck.



Sebelum pertemuan pertama Pra MBC, kita ngumpul angkatan dulu tanggal 12, pas diklat terpusat InKM. Ngomongin peraturan peraturan MBC dan Pra MBC. Ngomongin macem macem yang mana saat itu konsentrasi saia pecah dan malah nyampah bersama yang lain. Trus ketemu anak anak IF beserta Ketang baru mereka. Hohoho. Sayang, entah kenapa EL07 melakukan ‘Oke Champ’ di hadapan IF yang lagi duduk duduk di cc. Katanya tetep satu STEI, kok kayak malah nyari masalah? Hmmmmm.


Udahlah, semoga antar EL IF nggak ada perang sodara :)


Tanggal 14 dateng, ngumpul dulu di cc. Nyampah nyampah. Trus ke HME bareng seangkatan. Pembukaan, sambutan, dan kawan kawannya itulah. Ngumpulin surat kontrak sekalian bayar duit jahim serta iuran. Nyampah. Latian PBB dasar dan elektro *low pass filter, high pass filter, ben pass filter, ben stop filter, osilasi satu fase setengah gelombang, osilasi satu fase satu gelombang, osilasi dua fase setengah gelombang, osilasi dua fase satu gelombang, frequensi cut off ON, frequensi cut off OF, dkk*. Nyanyi nyanyi. Nyampah lagi. Trus Oprec wisudaan Elektro.


Tanggal 15. Disuruh bawa wafer Argentina sama tempe jelek. Dikasih pita abu abu sebagai spek angkatan :) Hari itu materi dari Ka’ Iwa, mantan Kahim yang lulus wisudaan ini. Dasyat abis tuh kakak. Bisa lulus PAS 4 taun. Padahal jadi Kahim. Sumpah, keren abis!

Abis itu Ishoma. Lalu, kita TELAT. Haduuuh, maap banget, kawans.

Yah, setelah dimarahmarahin, kita pun materi selanjutnya: Amazing Race. Istilah kerennya, POS. Tiap pos ngejelasin salah satu bagian struktur HME. Keren lah. Lumayan.

Abis itu, nyampah dulu bareng temens yang lain. Baru deh dimarahin akibat telat. Dapet tugas banyak. Deadline 2 hari. Tapi pada setuju milih ngerjain besoknya. Keputusan yang buruk.

Hari itu selesai pas Maghrib gitu. Saia masih ingat katakata kakak Seniro, ”Untuk Bonita, harus dianterkan dengan selamat oleh para Juniro.” Hihihi, asyiiiik!

Dan apakah yang terjadi?? Tak ada yang berinisiatip nawarin tumpangan ke Saia dan Ina. Ina mah dijemput. Saia? Yang nanyain malah Veri, ”Trus lo pulangnya gimana, La?”

Parah. Cowocowo EL nggak peka semua. Yang peka malah anak IF. Nggak bener ini ah. Akhirnya, saia kembali ke jemputan saia si Kijang Ijo Caheum-Ledeng. Hmmmmm.


Lanjut….

Tanggal 16. Ada diklat taplok yang bakal dilanjutkan diklat terpusat. Dilema antara taplok dan elektro. Elektro menang :)) Dateng di Babakan Siliwangi tepat waktu. Sayang, ada yang telat. Yaudah....

Trus pemanasan. Lari. Muterin SARAGA 3 keliling. Latian derap Elektro. Trus tiba tiba muncul Filman dan Javier memanggil para caplok. Hahaha.

Mau nggak mau, si kakak seniro dan senorita kudu ngasih izin dah.

Ke diklat taplok atas pemikiran bakal seneng seneng. Eh, ternyata di sini pun dimarahmarahin (-_-') Paraaaah.

Pokoknya, jam setengah sebelas lewat, kita balik ke HME. Di sini lagi pada asyik ngedengerin penjelasan dari divisi divisi. Kita ketinggalan penjelasan Workshop!!! Huaaaaa!!! Padahal saia minat ama yang ituh. Huhuhu.

Yang anehnya, hari itu kita dibubarin jam 12. Sungguh aneh tapi nyata lah. Tapi kita kudu nyelesaiin tugas angkatan yang kemaren itu.

Pas ngerjain, ada yang benerbener ngerjain, ada yang ngerjain tugas wisudaan, ada yang nyampah, ada yang TIDUR. Dan acara selesai jam 5 sore kurang.

Jam setengah 6, Imam dapet sms yang mana saia lupa isinya tapi intinya adalah : Jam setengah 8 EL07 kudu nyerahin tugas angkatan BARENGBARENG.

Two hours left. Mau mati rasanya.

Dengan banyak marahmarah, badmud, tegangtegang, pada telat, akhirnya jam 8 malem lewat kita dateng ke tempat yang ditentukan. Jelas, dimarahin. Dengan porsi dua kali lipat. Semua tereak tereak.


”Interupsi!”
”Jadi ini Elektro??!!”
”Temannya dibantu!!!! ”
”INTERUPSI, SENIRO!”
”Jangan cari aman!!”

Blablabla dah.

Nggak ngerti ngomong apa lagi. Pas itu kepala saia pusing, dah untung nggak pingsan. Ffiuh.

Abis itu, tiba tiba aja semua jadi tenang. Dan kita... dilantik.

Sumpah, pas itu aneeh banget. Dari KLIMAKS yang sungguh menegangkan, tibatiba datar lagi. As.ta.ga.

Yasud. Terserah, yang penting udah jadi Anggota Muda :))

Hari itu akhirnya ada nawarin saia balik. Terima kasih untuk Agil. Hehehe.



Sekarang EL07 lagi pada sibuk ngebantuin wisudaan. Dengan berpegang teguh pada janji yang saia ucapkan pada kakak motivator PLO yang dulu, saia ngikut dekor. Sementara anak AHTC yang laen berpencar pencar. Gagah berani, Ina-Om Amril-Nicky memilih acara malam *mereka bakal pake jas ama gaun!!! hahahahah*. Kepengen eksis, Ganang-Agil-Fikri milih gerbang depan *mereka bakal nari hasil koreografi Teiza! trus diinjek injek ama Ka’ Iwa!! huahahahahah*.

Jelas terlihat, orang orang yang dulu janji mau ngikut dekor udah pada ngelupain janjinya. Yaudahlah, saia kan orang sabar :))


Lagipula, saia kepengen ikut arak arakan kok. Kalo ikut yang acara malem, ntar saia tepar. Hoho, jangan lah. Parah itu :P

Udah dulu ya. Besok pagi latian arak arakan :))
Nite. Sleep well. Nice dream.


Ciao!

5 celotehan:

sabrina said...

La, aku ga ingkar janji kook..

Dr kmrn aku dekor2 juga kaan.. Tp ikut divisi acara maleem!

HIDUP STEI07!!

Ardhan Winchester said...

Aku ga bilang kamu ingkar janji kok, sai. Tapi kalo kamu nyadar yaaa... Hihihi.



Jangan lupa potoin semua orang ya. Sebenernya aku juga kepengen dateng pas malem. Tapi karna Ka' Iwa ga dateng, buat apa aku ikutan? Hahaha.



HIDUP!

Rachavidya said...

Assalamu'alaikum wr.wb.
btw,, tuh ben pass filter n ben stop filter bukannya harusnya band pass filter n band stop filter?? ato mang sengaja?? hehehe997x

Ardhan Winchester said...

Waalaikumsalam.

Hehe, ternyata gitu tulisannya ya? Aku mah asal ketik aja. Huahahahahaha.

Anonymous said...

kmarin aku pake dasi kupu2 lho.. hahahaha
Smangat MBC La!!!

Post a Comment