Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

25 June 2008

Sanguin Populer

Emosi Sanguinis Populer :
kepribadian yang menarik, suka berbicara, rasa humor yang hebat, ingatan kuat untuk warna, secara fisik memukau, emosional, demonstrative, antusias, ekspresif, periang, penuh semangat, penuh rasa ingin tau, baik di panggung, lugu dan polos, hidup di masa sekarang, mudah diubah, berhati tulus, selalu kekanak-kanakan.

Sanguinis Populer di Pekerjaan :
sukarelawan untuk tugas, memikirkan kegiatan baru, tampak hebat di permukaan, kreatif dan inovatif, punya energy, antusias, mulai dengan cara cemerlang, mengilhami orang lain, mempesona orang lain.

Sanguinis Populer sebagai Teman :
mudah berteman, mencintai orang, suka dipuji, tampak menyenangkan, dicemburui orang lain, bukan pendendam, cepat minta maaf, spontan.

Masalah :
tidak ada tindak lanjut dan tanpa kesalahan. Bicara terlalu banyak, mementingkan diri sendiri, ingatan belum dikembangkan, tidak stabil dan pelupa, suka menyela dan menjawab untuk orang lain, tidak tertib dan tidak dewasa.

Pemecahan Pribadi :
Meringkaslah komentar, berhenti membesar besarkan, perasalah terhadap kepentingan orang lain, belajar mendengarkan, perhatikan nama, menuliskan segala galanya, jangan berpikir anda harus mengisi semua kekosongan, tumbuh dewasa.

Cara Pendekatan : (Sadarilah)
Kenali kesulitan mereka dalam menyelesaikan tugas, mereka berbicara tanpa berpikir dulu, mereka menyukai variasi dan fleksibilitas, bantulah mereka agar tidak menerima lebih dari yang mereka bisa lakukan, jangan harap tepat janji, pujilah mereka, ingat mereka terpengaruh keadaan, mereka bermaksud baik, suka mencela biar senang.



-------------------



Itu yang di atas merupakan penjelasan tentang Sanguin yang mana berarti tentang kepribadian saia.

Hahaha. Bukannya mau pamer, cuma mau sharing ilmu ajah :P

0 celotehan:

Post a Comment