Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

22 June 2008

Malam minggu bersama AHTC

Haiiii....

Selamat hari minggu, smuaaa !

Hohoho. Lagi di angkot nih. Baru balik. Abis nginep tempat Mita :P

Akhirnya setelah berbulan bulan *okei, berlebihan* tiap malam minggu aku habiskan hanya dengan bengong sendirian di kamar sambil nonton tv serta YMan, kemaren saia nggak melakukan rutinitas yang membosankan itu! Yey!

Kemaren.... *mode mengenang ON*

Pagi pagi, sebenernya saia panas. Agak demam gitu deh. Tapi, berhubung ada ngumpul kelompok buat bikin buku perkenalan *dejavu PLO??* , saia pun memaksakan diri pergi ke ITB. Hmmm.... Rajin kan? Libur libur ke kampus. Ckckck.... *padahal pengen bolos, tapi ga berani ama sang ketua RT x(*

Setelah berjam jam dilalui hanya membicarakan buku. Juga maen truf *irfan, irfan. setan kau, nak. eh, peace, fan! hehehe* . Juga makan roti tart strawberry *thanks to Resi! buatan sendiri lho! enak banget! selanjutnya, black forest. heuheu* . Juga maen UNO *kali ini setannya Umi. haha* . Akhirnya kita balik jam 5 kurang.

Apakah buku kelompok udah selesai?

Belum.

Hahahah. Gimana lagi ya.... Udah kecapekan smua.


Balik ke kos. Langsung mandi. Tidur sebentar. Bangun trus sholat. Siap siap sambil makan. Lalu berangkat lagi ke ITB.

Bukan! Bukannya terlalu cinta sama kampus sendiri, sampe sampe mau menghabiskan malem minggu di sini. Tapi ada PAGELARAN LSS 'WANI WANOHKEUN SUNDA URANG'. Dan AHTC mau nonton bareng.

Nyampe di ITB, langsung bertatapan dengan wajah kecewa Atin yang sedih karena sarannya supaya saia-berdiam-diri-di-kamar-sepanjang-malam nggak diterima *maap, tin. tapi aku nggak bisa hidup tanpa ketemu kalian sehari pun. hehe. lagian, udah sehat kok!* .

Menunggu Mita, Irfan, Ganang. Begitu dah lengkap *yang punya AHTC ntar nyusul* , semua bergerak dan melangkah ke... NYAWANG. Yeah! Padahal dah makan. Hix. Yaudahlah, ngeliatin orang makan pun tak apa. Lumayan, dapet batagor dari Agil :P


*kartu punya Tari yang selalu dibawa Irfan dan mempunyai kedudukan lebih tinggi dari dompet, muncul. truf dimulai. sayang, makanan berdatangan, gak jadi deh. hahaha*

Waktu lagi maen maen YM punya Agil, tiba tiba ada IM dari Om Amril. Ah, si Om udah di cc. Kita pun cepat cepat bergerak kesana.

Orang orang yang berkumpul jadi : Saia-Atin-Ina-Mita-Agil-Ganang-Irfan-Om. Mengambil tempat di lapangan cc. Duduk manis, mendengarkan celotehan berbahasa Sunda.

HAAH?

Awal awal, nggak ngerti. Lama lama, lumayan lah. Kurang lebih sama kayak bahasa Jawa lah. Yang beda, dikira kira aja artinya.

Tapi trus bengong lagi. Ocehannya dah tingkat atas, mana cepet banget ngomongnya. Cuma bisa noleh kiri-kanan deh *kiri, mengirimkan sinyal SOS ke Atin. kanan, melemparkan pandangan bertanya ke Ina*
. Atin-Ina ketawa ketawa, yang laen cengo.

Intermezzo dikit, Fikri-Nicky bergabung bersama kami di tengah acara.

Trus karena bosen diajakin Mita ke kamar mandi, saia dan Mita pergi deh. Abis nganterin Mita, entah kenapa saia mendapat desakan yang amat kuat untuk segera beribadah SHOLAT ISYA'.

Waktu mau balik ke tempat teman teman, dikagetin Nicky sampe jantungan. Ternyata udah pada pindah ke cc atas. Ga kuat menghadapi serangan bahasa sunda yang bertubi tubi. Kembali ke jalan yang biasanya : maen truf.

Gubrak!

Emang hebat lah kita ini. Kapanpun dimanapun, maen truf selalu bisa. Haha.

Nicky Agil yang tadi berniat jahat bikin aku jantungan, mendapatkan ganjarannya. Mereka kan mau sholat, tapi gak lama dah balik lagi. Ternyata air HABIS.

Hmmm....

Bukannya seneng kalian nggak sholat, kawans. Tapi cuma bersyukur tadi dapet hidayah cepet cepet sholat :))

Imam muncul! Diikuti Reja! Juga Ivan! Trus Maru dan Eski juga. Tapi Fikri berlalu balik.

*van, ja, mau ngaku nih. kita nggak nonton penampilan kalian! =(( maap, maap. hix*

Permainan truf berhenti waktu seruan seruan "LAPEER! Makan yuuu!" berkumandang. Kita bergerak lagi. Ke Dwilingga.

Ina cabut dari rombongan. Dah dijemput.

Hmmm....

Di Dwilingga ngapain aja ya? Kayaknya cuma makan minum. Trus pada balik.

Saia-Mita-Agil-Irfan ngikut Nicky naek mobil ke Cisitu.

Petualangan pun berakhir bahagia. Dengan saia tertidur di kamar Mita. Heheu.

Malem minggu kali ini bener bener nyenengin, guyz! Makasih ya. Bersyukur banget kenal ama kalian :))



Ah, angkotnya dah nyampe depan kos. Dadah.

Ciao!

0 celotehan:

Post a Comment