Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

03 June 2008

Kategori Baru!

Hai kawans. Lama tak jumpa. Heheu. Maklum, takada waktu tersisa di antara PLO-tidur-HEDON. XD

Dengan request dari pembaca, aku nambahin label 'Luph'. Hahaha. Sesuai namanya, isinya tentang kisahkisah cinta gitu deh.
Tapi nggak cuma tentang aku. Bisa tentang hubungan Ina-Ganang, Atin-Agil, dkk. Hehhe.

Sebagai postingan pertama berlabel 'Luph', aku mau bercerita sedikit.

Akhirakhir ini aku lagi seneng. Riang gembira. Bahagia takterkira. Aku pikir, aku dah keluar dari lingkaran setan 'suka-patah hati-suka-patah hati'. Yippie!

Kenapa aku bisa ngomong kayak gini?

Karena ketujuh kecengan yang aku ceritain sebelom ini udah nggak bikin aku berdebardebar. Oke, masih suka heboh kalo ketemu. Tapi... Nggak, nggak sesuka dulu.


Tapi ternyata saia kembali dihantam virus suka terkutuk!
(*Kali ini nggak mau ngasih panggilan ah. Ntar ketauan. =P*)

Dulu, aku selalu ngebayangin, cowok yang aku suka tuh CAKEP-KEREN-BAIKHATI-BADBOY-IMUT-JENIUS-LUCU. Yah, anggep aja campuran dari Jensen Ackles-Ikuto Tsukiyomi-Ryoma Echizen-Ichigo Kurosaki-Toushirou Hitsugaya-dkk.

Sayang sekali, ternyata cowokcowok yang aku suka tuh punya satu ciri tersendiri, yaitu : ANEH.
(*Peace! Tapi emang kalian aneh kok. Hahaha.*)

Begitu juga kali ini.

Tapi ya... Sebodo teuing ah. Namanya juga suka. :))




Nah.
Cukup soal luph-luph-an.
Ada satu topik lagi yang mau aku bahas.

Gini....

Kayaknya aku bakal jadi 'PENERJUN BEBAS' deh.

Nilai yang keluar BELOM ada yang A. Dan dengan ancaman TTKI dapet C, IP dapet 3 kayaknya cuma mimpi. Hix.

Oh, Papa, oh, Mama. Maapkan anakmu ini... Berjanji IPK 3.5, tapi nggak bisa menepati.

Hauh.

Doakan ya, teman. Mogamoga IP-ku bisa nyampe 3.
Makasih.



Ciao!

4 celotehan:

Anonymous said...

yey !
Blog sang Tuyul ada kategori baru !
Lumayan buat jadi ajang ngegosib :p

Duljondul

Anonymous said...

hahaha,,, ntar bilang2 ya klo dah jadian, jangan lupa traktirannya
huehehe

halidaaa said...

ebuset lala.

ini blogging apa ngegosip, pake nyebut merek gitu, hahaha.


sukses ya la ama abang ke-8 nya, haha.
mudah-mudahan ipnya di atas 3 :)

Ardhan Winchester said...

@duljondul : iya! Ayo kita ngegosip bareng! Hahhahah.

@raie : pengen ngomong 'amin', tapi nggak mau nraktir. =D hehe

@halidaaa : emang niatnya buat nggosip kok. Haha. Abang ke8? Yang mana yaaa? (*purapura nggak tau ah =P*)
AMIN, AMIN, AMIN.

Post a Comment