Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

20 June 2008

Hidup JERMAN !

Pagiiii, semuaaa!

Hehehe. Tadi pagi liat EURO gak? Jerman vs Portugal. Yang belom tau, aku kasih tau deh... Hasil akhir pertandingan, Jerman 3 - Portugal 2 :))

Meski beberapa orang mencoba membuatku down dengan berkata, "Si Ronaldo begini" , "Si Gomez begono" , saia tetap yakin dengan sepenuh hati bahwa Jerman pasti menang. Dan benar, JERMAN MENANG!!

Terima kasih untuk Sweisteigerr *eh, nulisnya gimanaaa?* , Klose dan Ballack! Kalian KEREN! Mwach!

Eh, bukan itu yang mau diomongin. Anggep aja cuma basabasi :P

Kemaren tibatiba aja inget katakata seseorang.



"Kebahagiaan itu menular...."



Kayaknya emang bener.

Dua hari lalu *akhirnyaaaa* penjurusan. Bagi yang memilih TEKNIK ELEKTRO di kuesioner terakhir *saia, khususnya* , sudah PASTI masuk EL (ELEKTRO). Jadi, penjurusan ini kayaknya rada nggak guna.
*halah, gayanya :P*

Tapi. Karena bakal ada 'calon kebuang' *yang milih IF, tapi malah masuk EL, hix* , tentu aja penjurusan ini AMAT SANGAT PENTING SEKALI bagi para peminat IF *yaah, kecuali yang IPnya tinggi dan udah yakin masuk IF* .

YM yang menyala pada malam itu pun sering kali bertanya, "IF / EL ?"

Jawabanjawaban para 'IF baru' yang riang gembira dan penuh semangat, entah kenapa bikin aku jadi seneng juga. Padahal, pas dikasih tau Juli, aku masuk EL, biasa biasa aja tuh.

Ketularan kebahagiaan para IF baru itu kali yaaa.



".... Tapi ingat, kesedihan juga menular."



Hmmmm....

Beberapa hari yang lalu, saia dicurhati temans *'s' disini menunjukkan bahwa yang curhat bukan cuma 1* tentang kisah cinta yang gak begitu mulus.

Hmmmm....

Ah, cuma bisa speechless. Kayaknya mereka salah pilih orang buat dicurhatin. Kisah 'suka' saia pun jarang mulus. Jarang lho ya! Berarti pernah ada yang mulus :">

Ndengerin curhatan mereka yang penuh kesedihan, aku juga jadi sedih. Hix. Hix.



Tapi gapapa.

Hari ini saia mengemban tugas membuat mereka-mereka itu yang lagi sedih, bersemangat kembali. Doakan saia ya!!

:))

Ah, mandi dulu ya. Dadah.
Ciao!

5 celotehan:

sabrina said...

HIDUP JERMAN!!
Kalo ga salah tulisannya SCHWEISTEIGER, la. Dulu wkt piala dunia aku pernah posting ttg schweinsteiger *tp diapus* juga.
Ah! Dia kan yg wkt itu ngegolin 2 atau 3 kali dlm 1 pertandingan piala dunia yak?

Deutschland ueber alles, haha!

Ardhan Winchester said...

Schweisteiger apa Schweinsteiger?? Hmmm...

Ngasih info yang bener dong, Na. Hahaha.

sabrina said...

Ahaha. Iya, salah ketik *ahaha, jd malu, pdhal udah nulis gede2*.. Yg bnr schweinsteiger!

Muah!

Ragil Cahya Maulana said...

yang bener mohammad bastian schwiensteiger bin junet al kampret bin haji tabrani, biasa dipanggil schweini. eh lu dukung Jerman y?? kenalin, gw jga pendukung seitanya Der Panser. HIDUP JERMAN!! HIDUP TURKIYE!! lho, kan mereka bakal bentrok??
salam kenal, gw cuma cari temen blog doang koq suer!!

Ardhan Winchester said...

@sabrina : Hahaha. Haduh, malu deh. XD

@ragil cahya : Iya dongs! Hidup Jerman! Hahah. Salam kenal juga yak! Sering sering mampir :))

Post a Comment