Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

09 June 2008

Rada sentimentil dikit

Hai. Hai. Hai.


Lagi di mobilnya Tari nih. Sambil nyanyi lagunya Yovie and Nuno. On the way ke Lembang.


Ahh... Lagi nggak ada mood riang gembira. Hiks.
Tadi ngeliat hasil UAS Kimia. Yahh, dapet B. Yaudahlah. Nggak sesukses yang dibayangkan.

Ancaman 'IP di bawah 3' semakin menguat.

Oh, Papa, Mama, maap, maap, maap. Nggak bakal pulang malem lagi, bakal nurut terus *selama bisa*, nggak minta yang macemmacem. Tapi jangan 'kecewa' ama anakmu yang satu ini ya. Please.
(*parah nih. nggak berani ngomong langsung. beraninya lewat blog*)


Meski nggak ada mood riang gembira, senyum tetep ada dongs. Ginigini, aku kan selalu CERIA setiap saat =D

(*oke, rada maksa dikit. habisnyaaa... nggak enak ama tementemen nih. masa' di hari yang udah dinantinantikan ini, aku bermuram durja? yaudahlah, dipaksapaksain senyum aja :)) *)


Sebenernya, agak nggak enak. Senengseneng bareng tementemen. Di saat Rho masih terkapar di ICU.
(*oi, Rho! cepet sembuh dong! aku nggak suka ngeliat kamu kalo nggak senyum!*)

Ntar, abis dari Lembang, langsung ke Borromeus deh. Janji, janji, janji. Tiga hari nggak ketemu... Hmmm, bakal kangen nggak yaaa? Hohohooo.


Duduw, villavillanya KEREN sangadh. Mwach, mwach.


Pergi dulu. Dadah.
Ciao!

2 celotehan:

Anonymous said...

Hayoo tuyul . . .
Sekarang uda malem!
Inget jam malem lah . .
Nanti dmarahin papa!

Ardhan Winchester said...

Hahaha. Ngomen tuh yang sesuai ama Postingan dongs.

Post a Comment