Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

08 June 2008

Mwach! :-*

Ehm, ehm. Ada satu kalimat yang pengen aku ucapin sebelum cerita:

Aku KANGEN ngeblog lewat komputer!!!!



Oke, karena udah ngomong yang di atas itu, mari kita mulai cerita:











Pertama, update tentang kondisi sang mantan tersayang (*hahaha, becanda, becanda!*).

Kemaren baru aja nengok lagi. Dan waktu nemuin dia bersama ibu-mantan-camer, tautau matanya kebuka! Subhanallah!! Pasti ini yang dinamakan 'kekuatan cinta'!! (*Hahahah, jijik banget sih, La.*)





Itulah pertamakalinya dia sadar setelah operasi! Saking senengnya, si ibu-mantan-camer langsung ngajakin ngomong. Rho sendiri bisa ngejawab, walau masih nggak jelas. Ah, dia nggak amnesia, masih inget ibunya. Syukurlah.


Begitu liat aku, ibu-mantan-camer nanya, "Ini mbak Lala, inget kan?"


Dag-dig-dug. Berdebar-debar.


Rho ngangguk *alhamdulillah* dan ngomong, "Mbak Wulan."


GUBRAKH!!!


Betewe, Mbak Wulan itu kakak ceweknya.
Ah, udahlah. Nggakpapa. Lamalama ntar juga inget. Iya kan, Rho? Awas kalo nggak!!!!













Kedua, kemaren aku ngoprek corel lagi.

Masih tetep cupu. Masih tetep norak. Tapi yang penting, udah lebih maju daripada sebelumnya. Hehehe.
Ini hasil ngoprek kemaren:



Yeah. Akhirnya bisa nunjukin gambar itu dengan benar. Hha, ternyata tadi pagi aku salah upload. XD Jadi malu... Hhahaha.

Komenin tentang oprekan ini yaaaa. (*eh, tapi jangan di kritik terlalu kejam. maklum, baru aja bisa corel^^*)












Ketiga, rada nggak penting dan aneh. Mau cerita tentang mimpi kemaren malem. Hehehe.

Untuk pertamakalinya, saia DITOLAK!!! Hampir tujuh belas taun hidupku, aku belom pernah ditolak. Dan tibatiba aja di dalem mimpi, aku ditolak. Buset, dunia udah mulai gila.

Jadi gini, entah gimana caranya, serombongan temantemanku ngikut lomba balap mobil jalanan.
(*Oke, wagu. Biar aja deh, namanya juga mimpi*)

Dan orang yang aku suka (*entah, orang ke berapa, XP*) jadi orang yang diprediksi bakal jadi juara. Aduh, aduh, KEREN banget deh, pas drift. AAAAAAAAAAAAAAA! (*teriakkan dengan nada histeris*)


Sewaktu final. Eh, sebelumnya, beberapa saat sebelum tuh orang naik ke mobil *Ferrari merah!* dia ngomong ada sesuatu yang mau diomongin ke aku (*yeah, kalimat yang nggak efektif*). Ngeliat tampangnya, kayaknya bakal ditembak nih. Hahaha.


Dan kemudian... muncul tementemennya. Ngeliatin kita. Orang yang aku suka kayaknya grogi. Trus ekspresinya berubah. Lalu keluarlah katakata, "Sori, gue nggak bisa jadi objek rasa sayang lo itu. Kita jadi temen aja ya."

JLEGAR!!!

Oi, mas, sapa juga yang nembak elu!?!?! Enak aja ngomong kayak gitu.
Damn.

Lalu mimpi berlanjut.... Muncul penjahat. Aku sama satu temenku ngelawan. Berasa Matrix banget. XD
Trus dibawa ke dunia paralel. Ada monster kucing. Ada demo buruh. Muncul raja setan.

Ahaha, mimpi yang penuh imajinasi.








Keempat, mau ngabarin soal acara kelas.


Acara perpisahan (*hiks, nggak mau pisah*) kelas K06 ini bakal diadain hari Senin. Ngumpul di CC jam 7, harus udah sarapan (*dejavu PLO??*).

Barangbarang yang harus dibawa:
# Sepatu (*buat apaaa? kan bukan kuliaaah*)
# Sandal (*siip*)
# Baju ganti (*nginep, nginep*)
# Alat sholat (*jangan kelupaan*)
# Jaket (*omaigad, baru dicuci. nggak mungkin udah kering*)
# Uang (*otomatiis*)
# Obat pribadi (*POLDANMIG!*)
# Payung (*nggak punya, hiks*)
# Minum botol
# Snack (*hohoho*)
# Alat mandi (*yang ini nggak boleh ketinggalan*)
# Alat hiburan (*contoh??*)
# Kamera atau Handycam (*baru berniat beli*)

Hikshikshiks. Sedih deh. Udah mau pisah ama anakanak K06. Nggakmaunggakmaunggakmau.
Baru aja tau kesintingan kalian semua. Huaaa....

Ah, yaudahdeh. Apapun yang terjadi. Meski kepisah EL IF.
Still love you all kok, guyz! Mwach, mwach, mwach!!!



Ciao!!

2 celotehan:

Anonymous said...

wuidiihhh...kekuatan cinta ni yee..
^^

Ardhan Winchester said...

Iya dongs.



Hwakakak.
Nggak kok. Becanda doang XD

Post a Comment