Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

14 May 2008

Salam terakhir

Ah, minggu ujian laknat kembali lagi. Kayaknya ujianujian berantai udah kangen ama anakanak STEI. Berjuanglah, STEI 07!!

Betewe, hari ini ada kumpul angkatan. Yeah, mbahas PLO. Lama tak ada kabar, si PLO datang lagi dengan tugastugas bejibun. Okei, takapalah. Udah ga shock. ITB emang rada sinting. Apalagi mahasiswanya. Kaderisasi juga. Nggak papa...

Tadi itu pas di perjalanan, di DPR, mas Yoga (*Ketua CoMvis 2008*) manggilmanggil aQ. PerasaanQ dah nggak enak. Pasti mau mbahas Comvis. Berhubung aQ itu Sekretaris 2 yang durhaka dan ga pernah dateng rapat (*Bukan salahQ! Aq ga pernah dikasih tau kapan rapatnya!*), otomatis sang Ketua ini mau marahmarahin aQ. Iya kan? Iya kan?
Sayang sekali, aQ dah telat banget ngumpul angkatan. Dilema, dilema. Ternyata STEI'07 Lebih berat daripada Wika. Aq pun melangkahkan kaki lebih cepat dan meninggalkan orangorang yang memanggil namaQ tanpa tau malu (*Mav, mas*).
Tau ga, pengen nangis begitu nyampe selasar IF. STEI yang dateng dikit banget. Huhuhu...


Oia, berhubung minggu ujian laknat dah di depan mata, aQ bakal nyetop ngeblog semingguan.
Tolong jangan repotrepot buka blog ini seminggu ke depan. Dan tolong jangan terlalu merindukanku.
Hehe..

Dadah bubye. Tha~!

0 celotehan:

Post a Comment