Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

29 May 2008

Belajar (?!?) PRE

Melanjutkan postinganku kemaren malem. Kali ini aku pake komputer sendiri jadi nggak ada yang nyuruhnyuruh cepetan kok. Hehehe.

Setelah ngeBLOG dengan kurang puas memakai komputer Nicky yang KEREN sangat, Mino diambil om Amril. Berhubung om itu biasanya minjem hape orang buat Yman, aku mah biasabiasa aja. Pulsa masih banyak, si cakep juga nggak lagi onlen. Mau ngusilin orang, sok ajah. Biasanya juga aku ngusilin orang pake hape orang lain. Hwehehe.

Eh, terus si om ngomong, “My twin sista. Jangan ngomong kalo kembar, la.”

Begini, temanteman, biar aku jelaskan. Namanama di kontak si Mino itu aku anehanehin. Julukan buat mabak sasa itu ‘MyTwinSista’. Banyak yang udah ketipu dengan julukan itu. Hahahah.
“Nggak kok. Eh, iya ding. Kembar. Yang satu sembilan puluh, yang satu sembilan satu.”

Trus jeda, jeda, jeda, tautau om Amril ngomong kalo ngirim SMS ke Mbak Sasa!!
Hah??? Alah, becanda kali.
Engingeng…. Terdengar suara ‘Delivered’.
Yang bener ajaaaaaaaa!!!

Aku pun merebut Mino kembali. Dan membuka Sent item.
’Aq ga balik...aq nginep dikosan temenq’
Aku ternganga. Speechless. Shock.

Mampus! Mampus! Mampus!!!

Om jahat bangeeeeeeeeeett!!!! Sumpah, kelakuannya kayak anak kecil!! Yang lebih mirip bocah itu dia, bukan aku!

Otomatis, aku ngirim sms ke mbak sasa, menjelaskan bahwa yang tadi itu bukan aku yang ngirim. Eh, nggak di balesbales.
Trrus aku coba nelpon mbak. Nggak diangkat!

Udah lemes. Bersiap menghadapi kemarahan sang kakak begitu nyampe kamar....

Jam 9an, Papaku nelpon. Memberi kabar gembira. Jam malam sudah diputuskan! Maksimal balik jam 10!!!
Okeiiii. Masih lebih baik daripada disuruh balik sebelum Maghrib. Tapi dengan ancaman yang luar biasa. “Kalo pulang di atas jam sepuluh, ntar diusir dari mess lho. Mau ngekos dimana trus?”

Bingung, bingung, bingung. Ahyaudahlah. Aku memutuskan balik saat itu juga. Diantarkan dengan berat hati oleh Ganang. (*Maap, Nang, ngerepotin mulu.*)

Sesampainya di kamar... Aku melihat penampakan yang sangat KEREN. PRINTER BARU!!! (*Ah, Pixma, kau imut sangat!!!*) Install, install, install.

Dengan suasana hati yang rada kacau (dipermainkan dunia, senang-sedih-senang-sedih), tiap kali mbakku nanya, sauranku nggak enak didengerin. Aku akuin, waktu itu aku lagi nggak minat ngomong. Jadi yaaa....

Dan mbak Sasa tersinggung. Dia marah. Aku sih biasa aja.

Sampai pagi ini, mbak Sasa masih marah. Dan saia masih bisa senyumsenyum.



Eh, UAS PRE ntar jam 15.45. Ruang, ruang, ruang???? Ada yang udah tau?
Setelah ini, nggak ada ujian lagi!! Bebas sampe Agustus!! Yippie!!!!

Eh, nggak ding. Ada PLO-MBC EL-Kaderisasi EL-PMB. Oia!!! Boulevard!!! Oh tidaaakkk!!!

Hixhix.
Yaudahlah. Saia bersiap menghadapi ujian dulu. Doakan aku, ya.
Ciao!!

5 celotehan:

halidaaa said...

mengutip kata-kata status nicky kemaren pagi:
"anak kecil harus pulang cepet"

dengerin la, jangan keluyuran mulu, hahahahha :))

si amril emang udah kebangetan kemaren, haha. padahal akhir-akhir ini si bos lagi baek-baeknya loh la.. cuma iseng ke kamu doang, hahaha. cieeeee =))



eh btw, aku baru nyadar.

ikut-ikutan ih pake om :P
lala ngga original ah, hahahahahahah.

Anonymous said...

ci.eh.

mestinya di kategori tambahin : kisah cinta bersama bang amril. heheu..

btw skrg bneran udah baikan kan? :)

Ardhan Winchester said...

@ halida : hahahaaa. Mengutip kata Mita, 'Jaman sekarang masih ada jam malam?!?' =D
Btw, kok tumben om Amril baik sih? Biasanya mintaminta coklat, eh, kemaren bagibagi coklat. Wahwahwah...
Oia, tin. Aku pake 'om' bukan ikutikutan kamu. Tapi garagara om Amril manggil aku 'bocah'. Trus aku panggil dia 'om' deh. Lagian, itu bukan cuma panggilan di Blog doang lho.

@inceu : sembarangan kau, Na. Hhaha, cinta dari Hongkong?!
Udah kok, udah. Kalo belom, aku nggak bakal bisa ngerjain PRE dengan tenang.

Anonymous said...

ceilahhh . . .
kisah cinta tuyul dan dewa !!!

huahahahahahahah

Ardhan Winchester said...

Nggak lah, Nang.
Ih, kamu nih sama aja kayak Inceu. Dasar pasangan! Hehe.

Post a Comment