Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

02 May 2008

Ketidakadilan

Ketidak adilan menimpaQ Lagi.
Dulu, di jaman postinganQ masih baikbaik aja dan ga ada halhal berbahaya, ga ada yang mampir.
Begitu aQ posting dengan penuh emosi (*marah, bahagia, berdebardebar, malumalu, sedih, merona, tersipu, dllsb*), baru deh banyak yang mampir. Mana yang dibaca tuh yang memalukan pisan.. Duduh...

Jadi menyesal...


Eh, gak jadi menyesal ding..
Hehe.
Sebodo teuing kalo postinganQ diliat yang bersangkutan. Atau temannya yang bersangkutan. Atau teman dari temannya yang bersangkutan.
Hahaha...

4 celotehan:

halidaaa said...

eh, la.

lagi mikir2 nih. aku mau cerita2 tentang kecengan aneh aku ngga ya??

"Mr. D"?







tampaknya tidak, hahahhahahahahahha. sukses deh sama mas V nya, hahaha :))

Ardhan Winchester said...

Ih, geuleuuuuh!

halidaaa said...

eh, udah bisa bahasa sunda! :))

Ardhan Winchester said...

Iya dong. ;))

Post a Comment