Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

20 May 2008

Lodaya dari Solo

Hai. Aq lagi di Stasiun Bandung. Ngapain? Oh, njemput mbakQ. Iya, mbakQ kan ke Bandung, mau daftar ulang usm ama sekalian tesnya. Tapi pasti dia pengen ngerasain liburan di Bandung aja. (*Kalo kata Papa tadi, 'Mbakmu diajak jalanjalan, la. Ke PVJ apa Gramedia.' ASTAGA! Aq UAS, Pah!*)

Okei, back to the topic. Saat ini aQ ada di ruang tunggu eksekutip. Tadi bangun jam setengah 4, buat belajar. Eh, jam 4 disuruh cuci muka. Trus jam 4 seperempat berangkat. KomenQ, "Kan mbak Sasa belom nyampe, Pah."
"Ya kan harus kestasiun sebelum keretanya dateng. Ntar mbakmu ga tau turun dimana."
Okei lah. Gapapa. Nunggu paling setengah jam.
Nyampe jam stengah 5, bli Dunkin Donuts dulu. Trus tibatiba inget kelompok tutor Bung Amril. Gimana ya, apa mau bli buat mereka juga? Ah, ga usah. Ngapain. Mending buat aQ smua. Hehehe.

Mungkin garagara pikiran buruk itu, aQ kena karma.
Tibatiba ada pengumuman, "Kereta Lodaya dari Stasiun Balapan Solo mengalami keterlambatan dan akan tiba pukul nol lima empat puluh."

Anjrit! Itu masih sejam lebih!

Dengan tampang shock aQ ngeliat ke arah Papa. Papa cuma ketawa.

Tau gini mending aQ belajar dulu!!!


Ah, yaudahlah. Hix.

3 celotehan:

halidaaa said...

eh jadi bingung deh.

jadi kamu ke solo.. ato jemput mba kamu dari solo??

ah. bingung.

Anonymous said...

Maapkan diriku oh, atin. =D

Anonymous said...

YEAHHHHHH!!!!

Ternyata oh ternyata!!!

Tuyul kita ini bisa juga ngomong 'anjrit' !!!!

Hohohoho . . .
Keren!!!

Post a Comment