Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

04 May 2008

Ngoprek Corel

Beberapa hari yang lalu, aQ punya waktu luang. Dan aQ pun ngoprekngoprek corel. (*Harusnya waktu luang tuh buat belajar, Lala sayang, bukannya maen komputer.*) Kenapa Corel?? Kenapa gak Dreamweaver? Hal ini dikarenakan... aQ teringat percakapan dengan temanQ.

"Aku nggak bisa Corel," kataQ.
"Masa' nggak bisa sih? Corel sama Adobe kan gampang banget."

JDUER.
Malu abis, dikatain kayak gitu. Dan aQ pun bertekad menguasai Corel maupun Adobe. Tapi kayaknya Adobe susah deh, jadi gak pengen ngoprek. Hahaha.

Balik lagi ke pembicaraan semula. Setelah 4 jam (lebih) ngoprekngoprek Corel, aQ berhasil menghasilkan sesuatu! Yeah!! Liat header baru blog ini, itulah yang aQ bikin selama 4jam-an. Oke, oke, emang gak kerenkeren amat. (*Rada norak malah. Hhaha.*) Gak bisa dibandingin ama buatannya anakanak K06, kayak : Atin, Agas, Abe (*Eh, kenapa inisialnya 'A' smua??*). Tapi sebagai pemula, aQ bahagia banget. =D
Mungkin suatu saat nanti aQ bisa bikin desain yang sangat menakjubkan. Amiin.

2 celotehan:

halidaaa said...
This comment has been removed by the author.
halidaaa said...

ahye!

ayo semuanya belajar corel! hahahaha.

btw la, adobe juga rame ko, hehehehehe *nyetanin orang untuk ngga belajar fisika, hahahahah*


muach!

Post a Comment