Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

05 May 2008

Hari yang aneh

Hari ini sungguh aneh. Beneran. Dari pagi udah berasa nggak enak.
Hahaha, gimana bisa enak? Lha wong janjian ngumpul GP jam setengah tujuh dan baru berangkat jam tujuh kurang seperempat. Telat, telat dah.

Lalu saatnya fisika. Pengen tobat, niat nyatet, tapi kok males ya? Wah, Devilla (Devil Lala) menang lawan Angella (Angel Lala), nggak jadi nyatet deh. =P
Catetan minjem Dika, aku pun ndengerin Pak Agung ngomong sambil ngelamun. Eh, yang ngelamun tuh aku, bukan Pak Agung. Hehe.
Firasat burukku jadi kenyataan. Taraaa... QUIZ lagi. Selamadh!!

Kita skip Quiznya dan lanjut ke Kalkulus. Firasat buruk jadi kenyataan episode 2, jreng jreng! UTS 2 dibagiin. Nanananaaaa... Jelek pisan euy. Malu deh.... Gara-gara nggak belajar sih. Duduh....

Setelah Kalku, perasaanku udah enakan. Trus ke TU STEI. Sementara Atin-Agil-Nicky-Irfan ngumpulin kuesioner pemilihan prodi, aku minta surat keterangan mahasiswa STEI buat beasiswa. Pas mau ngelegalisir transkrip nilai, aku disuruh ke annex (tapi pas ke annex, aku lupa minta legalisir. Dodol banget ah). Dan kemudian... acara yang paling dinantinantikan... MAKAN! =D
Agil dan Ganang berlalu ke Salman. Nicky ngajakin ke Borju. Sayang, ditentang habishabisan olehku-Atin-Irfan. Akhirnya diputuskan ke KBL.
Di perjalanan, Nicky bertanya,“Udah pernah makan di sun roof?“
Irfan-Atin menjawab, “Sudaaaaah.“ (* Eh, nggak gitugitu amat.*)
Dengan malumalu kucing aku menjawab, “Belum.“
“Heh? Berapa bulan jadi STEI, La?“
“Sekre boul deket gini.”
“Anak ITB??”
Dan tujuan pun berpindah ke Sunroof. (*Maaf, temanteman. Emang aku nggak gaul. Hix....*)
Eh, habis makan, aku diajarin maen kartu. Duuh, lama sangat nggak maen kartu. Biasanya maen Solitaire di komputer sih. Heheee.... (*Betewe, aku menang lho! Haghaghaghag.*)

Saatnya PRE. Entah gimana caranya, aku berhasil memahami apa maksud Pak Yanuarsyah!! Dasyat!!

Kemudian pulang. Ada janji ama Nafisah di stand GP. Sampe stand, nggak ada yang jaga. Hueee... Mana ada cowok-cowok yang buka stand di depan dan kiri stand GP. Mau jaga, kok serem ya? Yaudah, aku nunggu Naf agak jauhan dari stand. Naf pun datang, mengembalikan keceriaanku. Hahaha. Waktu lagi ngobrol sama Naf, tiba-tiba kecengan ketiga (MR) LEWAT!!!Aku langsung sesak nafas. Pengen nyapa, tapi dia telah berlalu. Oh tidaaakkkkk!!!

Dengan berat hati, aku relakan sang MR.... Berbekal janji pada Diana Farisah Rahman, aku pergi ke annex, memiliki misi untuk beli ‘FORMULIR USM TERPUSAT’. Di angkot, aku baca komik yang baru beli. Biasalah, kalo lagi baca komik, aku suka nggak merhatiin sekitar. Tautau ajah, MR masuk angkot dan duduk di sebelahku. Grogi, grogi.... Eh, tapi, dari mukanya, kayaknya dia lagi badmood. (*Lagi dapet, kali.*) Aku pun tak berani ngajak ngobrol. (*Eh, cowok kalo lagi marah, jangan diajak ngobrol. Seringnya bikin sakit ati. Suer!*)
Ketika dia turun, aku pun menangis, gulingguling di angkot. Tapi, boong. =P

Dan taukah saat aku nyampe kamar, apa yang kudapat?
AAAAAAAAAAAAA!!!! (*Teriakkan dengan nada histeris penuh kebahagiaan*)
SMS dari MR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hukum Aksi-Reaksi, AKU CINTA PADAMU!!! Mwach!!!

Ada 1 SMS dari dia yang aku suka. Kayak gini bunyinya, ”Siapa sih gebetanmu? Aku
bantuin sini.”
(*Bunyinya nggak tepat kayak gitu, sih*)
Lucu. Dasar cowok bloon. Pengen aku jawab, ”Salah satunya ya kamu.” Tapi karena aku masih punya hargadiri dan rasamalu, manamungkinlahyaa aku ngirim begituan. XD

4 celotehan:

halidaaa said...

Sementara Atin-Agil-Nicky-Irfan ngumpulin kuesioner pemilihan prodi

ih ganang ngga disebut, marah loh inanya, hahaha :P

luar biasa ya kita, dalam 1 hari membuat kegaulan lala meningkat pesat, haha. sekarang udah tau sunroof & udah bisa menang maen cepe, hahahah :))


ih lala baik dehhh *knapa coba ngmng gini? hahaha :x*

Anonymous said...

dah bilang aja...
kata agnes monica:
bilang saja bila kau mau
bilang saja bila kau mau
katakan sejujurnya
kepada dirinya

Ardhan Winchester said...

Hahaha...

@atin: Lupa, Tin. Suer!
^knapa coba ngmng gini? hahaha :x ^
Emang kenapa?

@ray: Gak mau ah, Ray. Orang dia mantannya temenQ. Masa' aQ makan temen? Ogah. Lagian, aQ Lebih suka kecengan keempat daripada dia. Hwkwkwk...

halidaaa said...

pikirkanlah baik baik laaaaa, ahahahahahahahaha :))

Post a Comment