Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

18 May 2008

Hedon!

Ga tahan, ga tahan, ga tahan.. Huhu... Aq ga kuat puasa chatting, blogging, ama interneting.. Desakannya begitu kuat. Apalagi banyak kejadian seru selama kemaren itu aQ ga buka blog.. Sekarang sih lupa, hehe..

Yang seru itu kemaren, habis PRE. Hahaha... Sedih banget, udah ditutor Amril-Agil-Atin (*ih, tripel A*), tapi tetep ga sukses.. Yang nomer 3 itu lho.. Padahal udah dibahas barengbareng. Dependent, dependent.. Ah udahlah. Aq ga mau mbahas UTS kemaren..
Lanjut lagi, abis PRE itu beberapa orang merasa hedon. Buat info aja, orang orang itu adalah Tari-Atin-Juli-Ina-Nicky-Agil-Ganang-Imam-Salik-Irfan-Rizky-Amril-Chandra-Filman-Bona-Fikri-Rizal-... (*eh, kalo ada yang kesebut, mav ya. Rada lupa =) *) Dan setelah makan, Qt karaokean. Ini adalah pertama kalinya aQ karaoke, bung! Wow. Ancurancuran. Hahahah.
Semuanya melepas stres. Teriakteriak. Pada nggak tau malu. Jadi tau aslinya deh..
Hahahah.

Wah, udah jam segini, aQ mandi dulu. Ciao!

0 celotehan:

Post a Comment