Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

27 July 2009

Tori Matsuzaka

Saya baru aja ngubek-ubek wilayah Om Gugel, bertanya tentang icon gambar dan foto Tori Matsuzaka. Mungkin memang gara-gara dia masih begitu 'newcomer' di intertainment Jepang sono (secara dia baru aja muncul sebagai Takeru Shiba di Shinkenger) huhuhu, jadinya dikit banget gambar yang saya dapat.



As Takeru Shiba <3


Shogo Suzuki dan Tori Matsuzaka <3


HOHOHO. CAKEP NAN BENING <3


Tampangnyaaaa. So imutttt! <3 <3 <3

4 celotehan:

Sora said...

Baru kenal beliau setelah liat dia di KR Decade.
Hauuu... Tono-sama!!!

Btw, salam kenal.

Ardhan Winchester said...

Huwaaa. Yang di Decade itu Takeru jadi kekanak-kanakan deh. Saya lebih suka dia di Shinkenger <3

Oia, salam kenal jugaaa! :)

Anonymous said...

Osh...iya, dia keren pas di Shinkenger!!! Benar2 tipikal Lord yang keren. Ups...salam kenal ya!!!

Ardhan Winchester said...

^ betul skalii! :D
lord yang keren dan tipikal cowok idaman =))
salam kenal juga! :)

Post a Comment