Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

22 July 2009

I realized.

Berhubung suasana hati author sedang dilanda ke-mellow-an tingkat akut dan sedikit sentimentil (jangan lupa tambahkan 'manja' dan 'malu-maluin' disini), maka pembaca diharap maklum akan ketidakberbobotan isi postingan.



Orang cowok yang saya suka (bener-bener suka, bukan sekadar 'ngefans') biasanya memiliki sedikit kemiripan dengan adek saya. Maklum lah ya, kan saya brothercompleks :P



And I just realized.. he really looks the same as my brother (with lighter skin and smoother hair).

Damn it. I like him more each day.

0 celotehan:

Post a Comment