Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

28 July 2009

Saya

...sedang tergila-gila sama tampak belakang seseorang. Punggung yang begitu indah dan mempesona. Ohastaga.
*fainted*



Sebut saya gila.

Ya, saya memang gila. Tapi saya memang ketagihan sama pemandangan punggungnya.

Hihihi. Aneh yak? Ketagihan kok sama punggungnya. Berasa bodoh banget :P

2 celotehan:

Anonymous said...

gyaaahhhahahahah...
gag po po gag po po Bro.. namanya juga jomblo..
heheheheh...
jadi inget princess hours..

Ardhan Winchester said...

Lhah, biasane kan terpesona akan tampangnya. Ini? Punggung! Darimananya gitu muncul feromonnya.
Padahal kayaknya punggungnya juga ga istimewa-istimewa banget. Ga bidang, ga tegak, ga kekar xP

Post a Comment