Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

21 July 2009

Saya Takut Jatuh Suka

Oke. Kayaknya si judul terlalu aneh dan berlebihan. Hoaha. Tapi bener kok. Judul mengungkapkan segalanya (selalu, betewe, saya kan pembuat postingan yang keren nan pas dengan judul B-) *hoalah*).

I really am afraid to have a crush on someone.

Bukan karena masa lalu yang menyakitkan (naon sih?). Err- iya deh gara-gara masa lalu. Tapi bukan gara-gara mantan. (awas ya, bro, kalo sampe ngungkit-ngungkit.)



Selama ini, 12 taun saya habiskan di sekolah yang sama dengan kakak (TK-SD-SMP-SMA! Nice!). Banyak suka dan dukanya >_>

Kalo ada budaya "tikung-menikung" antar teman, saya pernah ngerasain yang lebih parah. Hoho.

Pernah ngeceng orang?
Trus yang bersangkutan ngedeket-deket gitu?
Merasa punya harapan?
Dan tau-tau yang bersangkutan curhat akan rasa sukanya ke sodara sendiri?

Oh masa lalu~.


Pernah ngeceng orang (lagi)?
Trus cerita ke si kakak betapa imutnya yang bersangkutan?
Curhat-curhat semacam 'tadi papasan, kyaa!' gitu?
Ditanggepi dengan "Oh, biasanya si itu kalo ke kantin bareng aku. Kita kan tiga sekawan."?


Sekali lagi, masa lalu~.


Kenapa masa lalu? Karena pengalaman-pengalaman seperti itu udah ga mungkin terjadi. Hwahaha. Kita dah ga satu sekolah. Saya bebas ngeceng tanpa takut yang bersangkutan ngincer kakak saya.

Saya pikir begitu.

Ternyata oh ternyata. Di kampus ini ada temen saya. Ralat, temen deket saya yang jadi magnet cowok (sejenis kayak si Mbak).

Deja vu tauk.

I don't blame them (my sista dan dear friend). Not at all.

Saya malah kasian sama orang-orang yang punya kelebihan 'feromon' dan 'sex appeal' *?*. Terlalu banyak fans tuh ga menyenangkan. I've seen it so many times.


Saya cuma menyalahkan cowok-cowok yang gampang kena feromon itu. Huh. Cowok dimana-mana sama aja.


...

Err- kayaknya udah melenceng. Let's back to topic.

Nah. Berkat pengalaman-pengalaman pahit *?* itu, sudah tentu saya harus tahan hati *?* biar ga ke-Ge-eR-an nantinya. Jangan berharap pokoknya. Dan alhasil, saya nganggep smua cowok tuh samaaa (sejajar gitu). Ga ada yang lebih deket dari yang laen.

It works, beibih~!

Di kelilingi puluhan cowok (yang ga 'ngeh' bahwa saya cewek) ini, saya biasa aja. ('Kekurangpekaan' feeling saya menurun jadi 'Super-gak-peka'. Ckckck.) No harapan, no ngeceng.

We're all family. Uu yeah! XD

-

Sayangnya. Si virus-
virus laknat pembawa penyakit berbahaya: suka, datang di saat ga tepat.

Argh.

Satu taun saya kenal dia, sama sekali ga ada perasaan lebih deket dibanding temen. But one day, he suddenly became so special.

Saya masih ga paham kenapa.

Iya, dia imut dan lucu. Itu mah dari dulu juga udah saya akui. Tapi sekarang ada yang beda tiap saya ngeliat dia.

Satu harapan saya, semoga

it's not a crush.



We're a big family, afterall.

(Okei, endingnya ga nyambung sama judul. Ohwhatsoeverlah ;P)

6 celotehan:

Anonymous said...

hmmm....

amin.

(pernah mengalami hal yang sama) :(

Ardhan Winchester said...

Amin. Amin.
Huhu.
Agamanya beda sih <-- masalah besarnya.

Anonymous said...

aw. masalah yang sungguh besar.

--> pernah ditembak orangbeda agama (lho kok jadi curhat)

Ardhan Winchester said...

Memang susah ya kalo udah masalah beda agama. Huhuhu. Yah, sedih deh (dengan nada Sandra Dewi :p)
Mana yang biasanya ketemu cuma kadang-kadang eh entah kenapa akhir-akhir ini jadi sering ketemu. Paraaah..
:(

Er, ini kenapa malah curhat di komen yak? Hohoho.

Anonymous said...

waah.. aku juga pernah yang kayak gitu.. sering malah.. hmm.. nasib..
tapi Bro.. kamu aja kayak gitu apalagi aku.. ohhh tidaaak terbayang.. wkwkwkwkwk..
smangadh!!
smangadh!!

Ardhan Winchester said...

Tengkiu, Bro..
Huhuhu.
Sering? Hoh? Beneran? Sama yang NonI? Kok ga cerita-ceritaa??

Post a Comment