Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

24 July 2009

From a Sweet-Nice-Dream to a Nightmare

Sudah cukup saya bermimpi indah dengan si imut yang tiba-tiba tampak begitu menggoda(?). Terima kasih, ya Allah, atas keindahan sosok seorang manusia itu. That's much more than I could ask. Thank you so much, but that's enough.

Saya udah terbangun. Saatnya kembali ke kehidupan yang penuh intrik dan gosip(?). Oke, ralat, kembali ke kehidupan nyata yang tak seindah mimpi.


Apa yang bikin saya bangun?
Jelas bukan gara-gara liat dia ngegodain cewek. Peduli amat. Saya cuma temennya gitu. Ga berhak ngelarang kan?
Juga bukan gara-gara dia kadang nyebelin. Itu mah emang sifatnya :D (dan saya suka ngeliatin sifat itu meski cuman 5 menit sehari *halah*).


EVALUASI ACARA MBC

Ya. Itulah yang ngebangunin saya dari mimpi indah, hanya untuk menemukan sebuah mimpi buruk.


Aduh, kalo disebut "mimpi buruk" kok terkesan serem yak? :P


Ga sebegitunya sih. Cuman bikin dada sesek dan pengen nangis aja. (lebai? hell no, itu kenyataan kok.)

Bermula dari pertanyaan di rapat evaluasi acara MBC,

Apa definisi solid?


Satu pertanyaan. Berbagai jawaban. Beribu kenangan. Berjuta rasa.

Satu pertanyaan itu bikin saya inget gimana MBC 2008 kemaren. Kalo disuruh jawab dengan satu kata, bakal saya jawab,
KEBERSAMAAN.


Bener deh, dulu tuh kerasa banget kebersamaan angkatan EL07. (ELMMVII ROCKS!) Kita bisa ngelawan seniro-senorita cuma berlandaskan kebersamaan (yang sebenernya rada ngaco, hohoho).
Kita saling ngebantuin sodara kita, bikin tugas bareng, ngumpul angkatan sambil ketawa-ketawa, ngetawain seniro-senorita dengan seenaknya, ngegosipin seniro yang cakep (SIAPA?).


Bandingin sama sekarang...

BANYAK anggota biasa yang ga diajak jadi panitia MBC. BANYAK sodara kita yang sakit dan ga ditengok. BANYAK yang dilupain gitu aja.

MANA KEBERSAMAANNYA, MEN??


Saya ga nyalahin panitia MBC kok. Udah banyak masalah yang mereka eh, kita, tanggung. Mulai dari tuntutan Rega (ganteng sih, gapapa deh :p), 2008 yang bermasalah (tugas ga beres, main-main pas acara, ALESAN TELAT GA LOGIS!) sampe rapat tiada henti (rapat seharian, brifing pagi-pagi buta, eval sampe larut malem, KAPAN ISTIRAHAT? *curcol ceritanya*).

...

I lost my poin.

Oyeah, soal kebersamaan.


Gak perlu lah pertanyaan itu ditujukan ke panitia MBC. Tanyain aja ke seluruh elmmvii. Kita satu angkatan ELEKTRO 2007 lho, bukan cuma panitia MBC.

Eja bukan cuma ketua MBC, dia itu anggota keluarga besar elmmvii. Imam juga bukan cuma divisi acara MBC, dia ketua angkatan EL07.

SAYA JUGA ANGGOTA KELUARGA BESAR ELMMVII.

Tapi apa yang terjadi sama keluarga ini? Kemana semua? Kenapa ilang? Apa tindakan kita?


Keluarga yang tercerai berai. Sama kayak mimpi buruk kan? The worst nightmare, I think.

Saya bener-bener kangen kumpul angkatan elmmvii. Ahuhuhuhu.



0 celotehan:

Post a Comment