Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

06 April 2008

TertinggaL. DitinggaL. MeninggaL(kan).

[Hehehee..
AwaLnya mau ngasih juduL 'TERTINGGAL, DITINGGAL, MENINGGAL' tapi gag sopan euy..]

Pernah gag, ngerasain haLhaL diatas? KaLo manusia normaL, pasti pernah Lah yaa.. KecuaLi kamu oRang yang PERFEKsionis, yang gag mau ngakuin keLemahanmu itu. Hohoho, ngaku aja deh!

Jujur aja ya, aQ tuh SERING banget ngeLakuin haLhaL di juduL itu, secara sengaja maupun gag sengaja. Aq orang jujur kan?
Ayo Qt Liat satusatu:

1.TertingGaL
Ohya, sering sangat Lah. Sampe diomeLomeLin MamaQ muLu. Pernah tertingGaL (baca: ketinggaLan) kunci kos. Otomatis Lah aQ kudu minjem Juga pernah tertinggaL (baca: ketinggaLan) nametag, padahaL tanpa nametag niLai pRaktikum dikurangi separo. Pernah juga tertinggaL (baca: ketinggaLan) barang pesenan temen. Auh, pokoknya SERING Lah..

2.DitinggaL
Ini dia yang pengen aQ omongin dari awaL. Yang ini juga gag kaLah bAnyak. Yang paLing aQ inget tuh waktu aQ masih jadi cabouL (baca: CAlon BOULevard). Pas peLantikan, aQ gag dateng. Kenapa? Karena masaLah itu tadi. Aq DITINGGAL. Serius nih, aQ sama 1 temenQ yaitu Yuki, ditinggaLin begitu aja. Kejem? Gag juga Lah.. [Eh, tunggu. Rasarasanya pernah posting cerita ini deh..] DuLu itu, aQ Kan pRaktikum Kimia. SeLesai pRaktikum, aQ dan keLompokQ mikirin gimana caranya bikin Laporan yang mana besok udah kudu dikumpuLin. Akhirnya jawabannya ketemu => ngopy punya fakuLtas Laen yang udah bikin Laporan! Hoho.. Langsung aja aQ pergi ke sekre, sambiL harapharap cemas smoga gag ditinggaL. Yahh, doaQ gagaL. Yang ada cuma ZuLFi. Apa boLeh buat Lah.. ZuLFi nawarin naek motor bAreng dia. Aha, aLhamduLiLLah! Tapi dia masih ada urusan di prodi, jadi yaa.. aQ nungGu duLu. SeLama nunggu itu, muncuL Lah Yuki. Mampus, gag mungkin teLon kan? YasudLah, aQ dan Yuki gag jadi ngumpuL..
SeLain sama BOUL itu, kemaren aQ juga bAru aja DITINGGAL sama Panitia PAA. Ahhaha,, disuruh ngumpuL di kortim jam 1.15. Aq udah ada sejak jam 1 kurang. Eh, jam 1/2 2 aQ dapet kaBar kaLo mereka udah pada berangkat ke PLanet Sains. Anjriiit.. KaLo kayak gini yang saLah siapaa?

3.MeninggaL(Kan)
Yahh, yang satu ni.. LebiH sering daripada yang 2 diatas. Itung aja ya.. Tiap uts OLahRaga yang mana merupakan Lari 2,4km,, aQ sLaLu ninggaLin tementemen jauh di beLakang. (HaLah, bo Ong bAnget. BerLebiHan.) SeLaen itU, waktU jaLan.. Biasanya aQ jaLan Lebih cepet daripada cewekcewek kebanyakan. Entah karena jangkahanQ, atau emang ritmeQ gitu.

Aneh euy. Tibatiba posting gag jeLas gini.