Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

10 April 2008

Hidup itu penuh misteri

Temen sekeLas kaLkuQ punya bLog. Dengan tempLate warna ijo, profiL yang aneh, dan (sekarang) jarang diurus. Gitugitu, aQ suka juduL bLognya. 'hidup.itu.untuk.disyukuri.' Bener bangetz tuh!

Qt emang kudu mensyukuri hidup. Karena hidup itu merupakan keajaiban. Karena hidup itu indah. Karena hidup itu hidup.


AKAN TETAPI. Sayang sekaLii, aQ ga ngebahas soaL mensyukuri hidup. (Duh, tak beriman bangEt aQ)
Oke, aQ bersyukuuur banget tadi ketemu cowocowo cakep. TAPI kenapa harus HARI INI??? Disaat aQ Lagi gag ada mood bertampang cantik! (Ada ya, mood kayak gitu?) Disaat aQ KEBETULAN pake baju putih yang sudah tak putih Lagi. Disaat aQ pake jiLbab puTih yang juga tak putih Lagi. Astagaaaa!!!

Huhuhuu...
PadahaL tadi aQ ketemu 2 cowok yang aQ suka.
Yang pertama, cowok masa LaLu yang berusaha aQ Lupain karena banyak yang protes. [Ah, bodohnya, kenapa aQ ngikuTin apakata orangorang di sekitarQ? Yang ngerasain aQ, yang protes mereka. Bodoh!] Yang keDua, cowok keren yang ternyata adaLah pacarnya temenQ. [Lucunya, dia sering ngejekin kecenganQ tanpa tau kaLo yang aQ maksud itu dia. Bego.]
Oia, tambahan Lagi.. KecenganQ di keLas duduk di sebeLahQ. [Tapi sepanjang peLajaran, dia moLor.]

Hff..

Bener kata Rexona. "Kau tak akan tau kapan bertemu dengannya" [Kirakira ngomongnya gitu. Lupa euy. Hehe.]

0 celotehan:

Post a Comment