Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

12 April 2008

Hukum aksi-reaksi

Bukan. Sayang sekaLi, ini bukan tentang fisika. Jadi, yang maniak fisika, siLakan skip posting ini dan Lanjutkan kegiatan anda. (Eh, jangan dong! Baca duLu!)

TementemenQ LebiH suka nyebutnya 'Hukum Ketertarikan'. Tapi aQ Lebih suka 'Hukum Aksi-Reaksi'. Kenapa? Karena mirip Fisika! Nyeheheh..

Inti dari hukum ini adaLah: apapun yang kamu pikirkan, akan berbaLik padamu. MisaLnya ajah kamu mikir 'duh, belom belajar. Ujian ntar hancur nih', maka ujianmu benerbener ancur. KaLo mikir 'aq baru aja belajar. Mogamoga bisa ngerjain ujian ntar', insya aLLah bisa.

Pikiran positif bakaL narik gaya positif dari aLam (berasa fisika banget ga sih?). Entah gimana caranya, haL itu berpengaruh ke kita.

Oia, ada cara Lain penggunaan Hukum aksi-reaksi ini. MisaLnya kamu mikirin seseorang, ada kemungkinan orang itu mikirin kamu.
Nih, ada beberapa kejadian yang aQ aLami yang (MUNGKIN) ada sangkut pautnya sama Hukum Aksi-reaksi: (Ini yang mau aQ oMoNgin daritadi. Yang di atas itu pendahuLuan doang. Haha.)
-Pagipagi, di angkot, aQ mikirin seseorang (yang seteLah aQ pikirpikir, adaLah kecengan ke3Q di itb).
'Kok bisa ya, ada orang secakep dia. Ah, adekQ kaLo udah geDhe PASTI Lebih cakep kok. Tapi, nunggu adekQ geDhe, aQ puaspuasin deh sama dia. Eh, Lama juga ga ketemu. Kapan ya, ketemu Lagi?' Ya, itu pikiranQ yang memaLukan seLama di angkot.
Dan begitu nyampe itb, tau apa yang aQ Liat? Seorang cewe manggiL "Oi, XXX" (Tanda X disini bukan nama sebenernya, cuma buat nyembunyiin nama kecengan ke3Q. Ginigini aQ juga punya rasa maLu.)
Seorang cowok di depanQ, yang udah aQ rasanrasani 'keren', noLeh. Ga sengaja dia ngLiat aQ. Dan ituLah dia.. Si 'ke3'. Dia pun menyapa aQ, "Eh, LaLa."
BLushing, bLushing..
- Kejadian ke2, di keLas. MaLes ndEngerin Pak Agung yang masya aLLah jahat banget (Kapankapan aQ ceritain jahat kenapa), aQ ngELamun. Inget teLepon hari sebeLumnya dari seseorang yang nanya, "Kabare Rolan piye?"
Dan aQ pun inget Rho. 'Iya ya, Lama ga ketemu dia. Dua minggu ada kaLi ya? Gimana kabar gebetannya?'
Sewaktu aQ ke pameran FSRD pas istirahat, ada yang nyapa aQ, "Weh, jaketE anyar." aQ nOLeh dan Rho nyengir. "Tapi eLek."
Ah, sapaan macam apa itu??
- Yang ketiga, aQ dan temantemanQ ngerasani seseorang (yang sekarang bAru aQ sadari kaLo dia adaLah kecengan ke6Q di ITB) karena dia jarang OnLine YMan Lagi. Eh, begitu ganti mata peLajaran, si ke6 ini duduk di sebeLahQ. Hahaha.

Lumayan juga tuh si Hukum Aksi-Reaksi. KaLo aQ mikirin Jensen sepenuh hatiQ, aPa yang bAkaL terjadi ya?

0 celotehan:

Post a Comment