Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

16 April 2008

RUSAK

Nyadar ga akhirakhir ini aQ sering nuLis sebuah kata berawaLan A dan berakhiran T. Yeah, apa Lagi seLain 'anjrit'. Hahaha..

Meskipun aQ RUSAK banget di bLog ini (baca: sering misuhmisuh), aQ berusaha teteup menjaga 'KEPOLOSAN'Q di dunia nyata (baca: ga ngomong begituan). Yah, paLing enggak, aQ misuhmisuh kaLo ga ada orang, daLam artian : cuma aQ sendiri yang denger.

Tapi, 2 hari kemaren aQ KECEPLOSAN. Iya, sumpah, ga sengaja!

Kejadian pertama, waktu pRaktikum daspro. Aq kan partneran ama Nicky. Nah, Qt tuh samasama kagak ngerti PascAL. Eh, BELOM ngerti. ALhamduLiLLah, Qt berhasiL bikin nomer 1 dengan daya usaha Qt sendiri. YipPie! Yang nOmer 2... berhubung udah mentok, Qt TERPAKSA ngopy punya yang Laen. Lah, begitu nyoba nOmer 3, si kakak asPrak (baca: asisten Praktikum) ngoMoNg, "Lima menit Lagi ya." Dan keLuar deh, kata berawaLan A dan berakhiran G dari muLutQ.

Habis pRaktikum, tementemen sekeLas pada heboh. Yang cowokcowok ngoMoNg ke aQ, "La, ngoMoNg anjing Lagi doNg."
Mampus, si Niki ternyata BIGOS. RusakLah sudah image 'anak baikbaik'Q.

Kejadian kedua, waktu TTKI. Ya, TTKI Laknat itu.
Kemaren, Pak Amas ngumumin niLainiLai UTS.
"SteLLa, Lima enam."
Dengan kurang ajar dan tanpa ijinQ, muLutQ ngoMong sendiri, "Anjing!"
Otomatis, tanganQ Langsung nuTupin bibirQ,, takut ada kata pisuhan Laen yang ngikut keLuar. Aq berdoa semoga ga ada yang denger.
Eh, temen sebeLahQ noweLnoweL, "La, aQ tadi denger Lho."

Mampus.
Semakin RusakLah diriQ ini.

0 celotehan:

Post a Comment