Selamat datang di hidup saya, tuan-tuan dan nona-nona. Disini ada sedikit cerita tentang hidup saya. Pastikan anda mengunjungi juga another pieces of my life (ada di sidebar bagian kiri xP). Oh well, ada begitu banyak cerita di sini yang ingin saya bagi. Silakan membaca~! x)

08 June 2009

Blog Es Campur

Kata Sabrina Rahmawati, blog saya itu kayak ES CAMPUR, segala macem postingan ada. Huee.

Tapi kalo dipikir-pikir, iya juga. Kisah percintaan saya—ada. Sampah-sampah sehari-hari—ada. Tentang fanfic—ada. Omelan-omelan gaje—ada. Ucapan-ucapan syukur (yang jarang banget)—ada. Bahkan script HTML buat blogger—meski cuman satu (dan itu pun taun lalu) tapi tetep aja ADA.

Menarik, isn’t it?



Beberapa blog yang saya kenal memfokuskan postingannya—erm, sebagian besar deng ;P—dengan satu hal. Kayak Rachmad yang hampir semua postingannya berilmu. Atau edittag yang menyangkut blog-blog mulu. Atau bahkan beberapa anak informatika yang ngomongin software atau bahasa-bahasa dansegalamacemnya itu -____-''

Tapi juga ada orang-orang yang bikin blog banyak-banyak. Soalnya tiap blog memokuskan dengan tiap bahasan. Kayak Blackpapillon gitu. Fanfic, dunia fangirling, blog, tempat curhat, semua dibedain.

Kalo saya? Iya, saya punya banyak blog; Wordpress, Blogger, Tumblr, Livejournal (seperti yang bisa anda liat di sidebar kiri ;)). Tapi nggak ada pembeda antara semua blog itu—selain tempat bikinnya xP

Ngomong-ngomong, apa kabar semua blog saya yah?

Blogger, jelas saya urus tiap harinya. Paling menyenangkan diutak-utik, ada follower dashboard, segalamacem script bisa. Whew.

Tumblr cuma saya pake buat posting quote-quote menarik, foto-foto dan atau gambar-gambar, dan beberapa postingan super pendek yang ehm malu-maluin kalo diposting di blogger. Enak banget lho buat yang pendek-pendek gitu. Dimana di plurk kepanjangan tapi di blogger kependekan, tumblr jelas menjadi pilihan :)

Wordpress udah saya telantarin. Hehehe. Cuma saya isi sampah mulu akhir-akhir ini. Satu hal yang menahan saya biar nggak ngehapus account wordpress yang itu adalah... alamatnya yang super lucu: ayoberdansa. Kapan lagi sih saya stres dan bikin alamat norak kayak gitu? xP

Livejournal erm. Sedari awal juga saya nggak tau mau ngapain sama LJ. Tapi gara-gara dikasih tau ada post-post yang bisa dibikin friend-only, juga ada community yang cuma anggotanya aja yang bisa donlod manga scan, huee saya kepengen. Setelah saya isi postingan selamat datang dankawankawan, VOILA! Saya tinggalin gitu aja. Cuma ngintipin friend-page doang kerjaan saya XD

Sebenernya ada satu lagi deng. Blogsome. Tapi udah lupa username sama passwordnya. MUAHAHAHAH. *sinting*

Bek to topik.

Blog es campur.

Emang sih, istilahnya cocok. Saya nggak pernah bisa nahan diri kalo lagi dipenuhi keinginan pengen curhat. Alhasil postingan saya ngaco-ngaco sekaligus ngawur dan campur-campur deh.

Setelah saya pikir-pikir, it’s okay kok sama istilah begitu. Memang sayanya aja yang rada stres, satu blog membahas segala macem hal. Gyahaha.


---


Btw, beberapa hari ini saya nonton dorama—Hanakimi, Mei-chan no Shitsuji, Maou—biar melupakan pengaruh kegantengan Masahiro Inoue as Tsukasa Kadoya (tontonlah Kamen Rider Decade, kawan). Dan ketika akhirnya saya menemukan cinta baru (MAYAMA AKIHIROOO~! XD), di Animonster yang baru malah ada foto Masahiro yang SUPER CAKEPP.

Gajah.

Sampai sekarangpun saya nggak bisa mengalihkan pikiran saya dari Masahiro. Hue, bertambah lagi deh daftar calon suami saya ntar xP Kegantengan Masahiro tuh beda dari kegantengannya Jensen. Tapi dua-duanya sama-sama CAKEPP XD.

Err—ini sedikit cuplikan tentang pacar baru saya x)

Ini potonya:



Dan yang ini senyumnya lebih menawan:




SUMPAH. IMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT BANGEDDDDD! XD



(Sekali lagi saya mencampur-campurkan segala hal dalam satu postingan. HAHAHA.)

0 celotehan:

Post a Comment